Makam Granit Trap 2 Minimalis Dengan Kombinasi Dengan Pot

 MAKAM GRANIT TRAP 2 MINIMALIS 

DENGAN KOMBINASI POT


Makam Jakartanan Granit Trap 2 Minimalis -  Selamat datang di website Pengrajin Marmer Tulungagung, Kami merupakan pengrajin batu alam yang berada di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Produk yang kami produksi ini merupakan produk yang terbuat dari bahan batu alam terdiri dari bahan batu marmer, batu granit, batu onyx, batu fosil, batu andesil dan masih banyak lagi yang menggunakan bahan batu alam lain. 
Makam Granit Trap 2 Minimalis Kombinasi
Makam Granit Trap 2 Minimalis 

Produk yang kami buat ini sangat di sukai oleh customer kami karena terlihar begitu rabi dan indah. Jika permintaan customer kami memilih custom untuk kerajinan apapun kami siap membuatnya dengan produksi tukang yang sangat handal dalam bidang pengrajin batu alam. Produk kali ini yang kami tampilkan pada artikel ini adalah Makam Granit Trap 2 dengan kombinasi pot dan nisan. Berikur gambarannya.

Makam Granit Trap 2 Minimalis Kombinasi
Makam Granit Trap 2 Minimalis Kombinasi

Spesifikasi Makama Granit Trap 2:
Bahan      : Granit
Ukuran    : 160 x60
Harga      : xxx (silahkan tanya pada admin)

Makam di atas merupakan Makam Granit Trap 2 dengan model minimalis, makamdi atas ini berbentuk kotak persegi panjang  terdapat tumpukan dua kotak dan ada bagian lubang di tengahnya. Makam ini banyak dibeli oleh pelanggan kami karena modelnya yang sangat elegan dengan kombinasi nisan dan pot bunga. Makam ini digunakan makam islam yang terdapat pada ukiran dari nisan ini dengan ukiran kaligrafi yang sangat rapi dapat di percaya oleh pelanggan kami. Harga dari makam ini sangatlah terjangkau dari pada makam yang lainnya.
Selain bahan makam granit ada juga menggunakan bahan marmer yang tidak kalah bagusnya dengan bahan granit. Bahan marmer ini berasal dari bahan kota kita sendiri yaitu Tulungagung Jawatimur, dari harga yang dipatok makam marmer sangat murah di bandingkan makam granit karena kita pusatnya marmer. 

KELEBIHAN MAKAM GRANIT TRAP 2:
  • Kualitas Terjamin: Makam Granit trap 2 yang kita produksi di pabrik kami berada di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diraguikan lagi. Hal ini dibuktikan dengan banyakanya pelanggan dari berbagai daerah manapun seluruh Indonesia. Respon pelanggan pun sangat baik, mereka mengapresiasi bukan tanpa alasan.Tapi jelas merekan benar-benar menyukai produk kita yang terbukti kualitas yang terbaik.
  • Pilihan Lengkap: Makam Granit yang seperti apa semuanya tersedia di Tulungagung. Beberapa refrensi yang bisa kalian pilih diantaranya : makam marmer tingkat makam kaligrafi, makam marmer kombinasi kayu, dan lain sebagaimanya. Corak yang bisa kalian pilih juga sangat beragam. Mau desain makam sendiri? Di Tulungagung ini juga melayani loh. Sangat mempermudah kalian kan.
  • Pemesanan Yang lebih Mudah dan Terpercaya: Kalian yang berada di wilayah Tulungagung bisa memesan makam dengan langsung mendatangi lokasi yang bertepatan di kecamatan Campurdarat. Namun untuk yang berada di luar wilayah, kalian tinggal melakukan pemesanan dan pembayaran secara online lewat toko online dan website yang disediakan. Klik dan pilih yang mana, maka barang akan sampai tujuan dengan cepat dan aman.
Makam Granit Trap 2 Harga Terjangkau Makam Granit Trap 2 Harga Terjangkau
Makam Granit Trap 2 Harga Terjangkau

Makam Granit Minimalis ini tersedia bukan hanya untuk makam Islam namun tersedia juga model makam kristen. Jika anda memiliki bentuk makam custom bisa juga kami buatkan. Selain bahan granit bahan marmer juga terlihat mewah berwara krem. Untuk memperindah makam nya sendiri bisa ditambahkan asesoris makam, misalnya tempat tabur bunga bisa berbentuk custom. Kijing Granit dan Kijing Marmer memang sangat bagus buat Makam, selain terlihat mewah juga sangat awett.

PILIHAN BAHAN MAKAM CUSTOM:
  1. Bahan Granit Blacnero
  2. Bahan Granit Impala
  3. Bahan Marmer
  4. Bahan Onyx
  5. Bahan Batu Andesit
  6. Dan bahan batu alam lainnya

Untuk informasi selanjudnya silahkan hubungi nomer yang tertera di website ini, Jika ingin berkunjung silahkan langsung saja datang di Gallery kami Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain makam kami juga menjual berbagai kerajinan ataupun perlengkapan rumah yang memakai bahan dasar batu alam sangat indah, ada berbagai kerajinan wastafel, bathroom bathtube, lantai marmer, lantai inlai, bak teraso, wall claudding, patung dll. Bila anda inging pesan produk custom yang terbuat dari bahan batu alam kami siap melayani pemesanan custom anda.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Menerima Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

    🛒HAPPY SHOPPING🛒






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar