Nisan Patok Granit, Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan

Nisan Patok Granit, Model Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan



 


batu nisan bubut granit
batu nisan bubut granit


UD. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan pembuatan kerajinan marmer yang terpercaya sejak tahun 2009 hingga sekarang. Bertahun - tahun kami melayani customer dengan berbagai macam model kerajinan marmer dari seluruh Indonesia. Nah kali ini kita akan membahas salah satu kerajianan berbahan dasar batu alam yaitu Batu Nisan.
batu nisan salib granit
batu nisan salib granit

batu nisan patok bahan granit
batu nisan patok bahan granit



Batu nisan adalah sebuah simbol dimana kita dapat mengenali siapa yang disemayamkan dibawahnya. Terkadang batu nisan juga memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. dari mulai model patok, salib untuk yang beragama nasrani, buku, kotak, prasasti dan masih banyak lagi. Dari segi bahan juga berbeda-beda mulai dari bahan kayu, semen, hingga batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan lain-lain.
batu nisan bahan granit
batu nisan bahan granit


Batu Nisan biasanya diletakan ditempat terbuka yang rawan rusak karena bahan yang mudah terkena erosi air hujan atau terkena paparan sinar matahari yang terus-menerus setiap hari. Oleh karena itu perlu bahan batu nisan yang tahan terhadap cuaca ekstrim. Batuan yang berasal dari alam yang terbentuk puluhan tahun memiliki kualitas yang bagus untuk kepadatan terksturnya seperti batu marmer maupun granit.
contoh gambar batu nisan patok bahan granit
contoh gambar batu nisan patok bahan granit


contoh gambar batu nisan bubut bahan granit
contoh gambar batu nisan bubut bahan granit


Batu Nisan granit pada umumnya memiliki ciri khas berwarna hitam gelap, apalagi batu granit black nerro memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit black nero ini sangat cocok untuk nisan prasasti, batu nisan salib ataupun batu nisan bongpay yang terkenal karena kemewahanya.

gambar batu nisan model patok bahan granit
gambar batu nisan model patok bahan granit



Batu Nisan Marmer pada umumnya memiliki ciri khas berwarna putih yang cenderung ke arah krem. Karena warna yang bersih design nya akan lebih terlihat, dari segi lettering ataupun pewarnaan ukirannya. Model batu nisan yang cocok dengan bahan marmer biasanya nisan bentuk buku atau bentuk kotak.

Tapi kali ini kita akan membahas Batu Nisan Patok. Batu nisan patok biasanya berbentuk tinggi panjang dan pemasangannya dengan cara ditancapkan. 

Contoh Batu Nisan Patok :

Pemesanan
Cara pemesananya pun sangat mudah. Anda hanya perlu chat wa admin yang tertera diakhir artikel. Diskusikan kebutuhan anda dengan teliti, Customer Service kami akan membimbing anda sampai menemukan kebutuhan yang anda inginkan. Anda bisa bernegosiasi tentang harga bahkan mungkin akan mendapatkan diskon tertentu. Untuk waktu pengerjaan kami membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu di hitung dari hari dimana anda melakukan DP minimal 50% dari total pembayaran. Untuk pelunasan bisa anda bayar jika customer service sudah memberikan info bahwa pesanan anda sudah jadi.
batu nisan salib katolik bahan granit
batu nisan salib katolik bahan granit

contoh batu nisan salib granit
contoh batu nisan salib granit



Pengemasan dan Pengiriman
Untuk pengemasan kita memakai packing kayu dan yang pastinya aman, untuk jasa kirim barang kami menggunkan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dengan kami yang pastinya terpercaya dan berpengalaman. Kita memiliki garansi pengiriman jika barang yang kami kirim pecah di jalan kita akan ganti utuh. Dan kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Jika ingin datang langsung untuk melihat lihat kerajinan ready stok, anda bisa datang ke galery kami yang beralamat Gg. 4 No.35 A, Blumbang, Campurdarat, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272 .











DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar