Kerajinan Mamer Mewah Dengan Keindahan Ukiran Khas Tulungagung

 KERAJINAN MARER MEWAH 

DENGA KEINDAHAN UKIRAN KHAS TULUNGAGUNG

Kerajinan Marmer Mewah - Selamat datang di website kami marmer tulungagung UD Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online murah dan terpercaya. Kami merupakan sebuah produksen segala kerajinan batuan alam yang ada di kota Tulungagung lebih tepatnya di lokasi Jl.Kanigoro, Gg 04 Dsn.Blumbang, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawatimur. Tulungagung kini terkenal akan kekayaan alam salah satunya batu alam marmer, dari itulah kami mendirikan pabrik untuk memproduksi marmer yang kualitasnya terbaik. Kerajinan Marmer Mewah ini memiliki beragam jenis kerajinan yang berkualitas. 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Batu marmer adalah jenis batuan alam yang terbentuk dari hasil pengerasan batuan kapur atau dolomit. Batu marmer memiliki tekstur yang halus dan warna yang bervariasi, tergantung pada mineral-mineral yang terdapat dalam batuan tersebut. Kerajina Marmer Mewah banyak digunakan sebagai bahan konstruksi, seperti lantai, dinding, dan countertop. Selain itu, batu marmer juga sering digunakan untuk dekorasi interior maupun eksterior karena keindahan dan keunikannya. Batu marmer juga sering digunakan sebagai bahan untuk membuat patung atau karya seni lainnya. Namun, batu marmer memiliki kelemahan yaitu mudah tergores dan tidak tahan terhadap asam. Oleh karena itu, pemeliharaan yang baik diperlukan agar batu marmer tetap terlihat indah dan awet.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah


Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Batu marmer adalah jenis batu alam yang terbentuk dari batuan kapur yang mengalami proses metamorfosis akibat tekanan dan suhu tinggi. Marmer memiliki tekstur yang halus dan berkilau, serta sering digunakan sebagai bahan bangunan dan dekorasi. Batu marmer yang khas dan Tulungagung terkenal dengan berbagai warna dan pola yang indah, seperti putih, coklat, hitam, merah, dan hijau. Kekerasan batu marmer berkisar antara 2 hingga 5 pada skala Mohs. Kekuatan dan keindahan batu marmer membuatnya menjadi pilihan populer untuk Kerajinan Marmer Mewah yang antara lain lantai, dinding, meja, hiasan, dan berbagai produk kerajinan tangan lainnya. kerajinan marmer mewah sering digunakan sebagai dekorasi interior atau eksterior yang mencerminkan kemewahan dan kesempurnaan.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah iyalah produk-produk kerajinan tangan yang terbuat dari bahan batu alam marmer dan memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan. Marmer adalah jenis batuan alam yang terkenal akan keindahan dan kekuatannya. Kerajinan batu alam adalah produk kreatif yang dibuat dari batu alam. Batu alam adalah material alami yang berasal dari alam dan memiliki berbagai macam jenis, seperti marmer, granit, batu sungai, batu kali, batu gunung, dan sebagainya.

Baca Juga: Prasasti Peresmian Granit

Beberapa contoh kerajinan marmer mewah antara lain:

  1. Patung: Batu alam sering digunakan untuk membuat patung karena memiliki tekstur dan warna yang unik. Patung batu alam dapat digunakan sebagai dekorasi indoor maupun outdoor.
  2. Vas bunga: Batu alam dipahat menjadi bentuk vas bunga yang cantik dan unik. Vas bunga batu alam sering digunakan dalam aransemen bunga atau sebagai dekorasi meja.
  3. Tajug: Tajug adalah struktur berbentuk atap yang terbuat dari batu alam. Biasanya tajug digunakan sebagai penutup pada area taman atau kebun.
  4. Lampu hias: Batu alam bisa dibentuk menjadi lampu hias yang indah.
  5. Patung marmer: Patung-patung marmer yang terbuat dari marmer asli memperlihatkan keterampilan dan detail tinggi. Patung marmer ini biasanya melambangkan keindahan dan keagungan, seperti patung dewa-dewi Yunani klasik atau figur-figur abstrak yang menarik.
  6. Meja marmer: Meja marmer sering kali menjadi pusat perhatian dalam dekorasi ruang tamu atau ruang makan. Meja marmer dibuat dengan tata letak dan pola yang artistik, dilengkapi dengan keindahan serat batu alam yang khas dan alami.
  7. Wastafel: Wasafel marmer adalah jenis wastafel yang terbuat dari marmer alami, Wastafel marmer memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.  Wastafel yang kami buat tidak hanya wastafel marmersaja ada juga bahan batu lainnya berupa batu onyx, batu zeloit, batu kali, batu fosil dan juga teraso.marmer juga memiliki kelebihan dalam hal keawetan dan ketahanan terhadap kerusakan. Marmer adalah batu alam yang kuat dan tahan lama, sehingga wastafel marmer dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa mengalami kerusakan. Namun, perlu diingat bahwa marmer cenderung lebih rentan bating kaena wastafel yang terbuat dari batuan.
  8. Dan masih banyak lagi produk kerajinan yang terbuat dari batu alam yang indah.
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Ada berbagai kelebihan dari Brand Yaitu:
  • Kualitas Lebih Terjamin
Batu alam untuk bahan baku kerajinan di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pelanggan dari berbagai daerah Nusantara mau pun dari luar Negara. Dari respon pelanggan tentunya sangat baik semua, mereka mengapresiasikan bukan tanpa alasan. Tapi Jelas karena memang benar-benar terbukti dengan kualitasnya. 
  • Harga Lebih Terjangkau
Dibandingkan dengan krajinan yang dijual di daerah lain, tentunya produksi Bintang antik Sejahtera Tulungagung ini memiliki harga yang relatif jauh terjangkau dari yang lain. Hal ini dikarenakan Tulungagung tidak perlu jauh-jauh mencari bahan baku, karena sudah tersediannya batu alam yang berlimpah di pegunungan yang ada di Tulungagung oleh sebab itu produk yang kami tawarkan terjangkau.
  • Memiliki Pengrajin Yang Sangat Profesional
Dari segi kualitas yang terjamin di sumber bahan yang telah tersedia, juga diimbangi dengan pengrajin-pengrajin yang sangat profesional di bidangnya. Mereka telah memiliki skill yang mumpuni, dengan memproduksi segala Kerajinan Marmer Mewah yang sangat teliti dan dengan mengukir grafis secara profesional.

  • Pilihan Dengan Lebih Lengkap
Mau Nisan Batu Alam yang seperti apa semuanya tersedia di Tulungagung. Beberapa refrensi yang bisa kalian pilih diantaranya : Nisan Batu Alam tingkat satu, Nisan Batu Alam tingkat dua, Nisan Batu Alam tingkat tiga, makam uje, makam kaligrafi, Nisan Batu Alam kombinasi kayu, dan lain sebagaimanya. Pun corak yang bisa kalian pilih juga sangat beragam. Mau desain makam sendiri? Di Tulungagung ini juga melayani loh. Sangat mempermudah kalian kan.

  • Pemesanan Yang lebih Mudah
Kalian yang berada di Tulungagung bisa memesan Nisan dengan langsung mendatangi lokasi yang bertempatan di Kecamatan campurdarat. Namun untuk yang berada di wilayah, kalian bisa melakukan pemesanan dan pembayaran secara online dari lewat toko online dan website yang tersedia di Home, Tinggal klik gambar yang ada dib whatsap maka akan terhubung dengan Customer Service secara langsung. Maka barang akan sampai dengan tujuan dengan lebih cepat dan terarah.
Produk Kerajinan Marmer ini telah redy stok di gallery kami bisa langsung anda pesan di lokasi kami sekarang. Jika anda ingi pesan secara online silahkan  hubungi whatsap yang ada di website ini sekarang, Customer Service siap melayani kirim pesanan kerajinan batu marmer di seluruh Nusantara. Selain kerajinan hiasan interior kami juga melayani pembuatan Kijing, Nisan, Lantai, dan perlengkaan batu alam untuk interior dan eksterior ruangan anda. Jika ingin mengunjungi artikel kami selanjudnya silahkan klik Bintang Antik Sejahtera








DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar