Tumbukan Marmer, Tumbukan Obat Marmer, Kerajinan Marmer Dan Onyx Tulungagung

 Tumbukan Marmer, Tumbukan Obat Marmer, Kerajinan Marmer Dan Onyx Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera pengrajin segala kerajinan batuan alam, batu marmer, batu granit dan batu onix. Kami selalu menggunakan bahan pilihan sebagai bahan baku untuk membuat kerajinan. Berikut ini kami berikan contoh Kerajinan Marmer yang baru saja selesai pengerjaan. Kerajinan berikut ini biasa di sebut dengan Lumpang Marmer.

 

Tumbukan Batu Marmer
Tumbukan Batu Marmer

Tumbukan Batu Marmer diatas memiliki ukuran yang sangat besar, mungkin anda sangat asing dengan bentuk Tumbukan Yang Unik.  Kerajinan satu ini sangat bermanfaat salah satunya sering dipakai sebagai tumbukan obat. Tumbukan ini terbuat dari bahan dasar batu alam marmer yang sangat berkualitas batu marmer ini berasal dari pegunungan yang berada di wilayah Tulungagung. Ada berbagai macam corak yang kami produksi kerajinan tumbukan ini mulai dari corak cream hitam serta keabuan yang bisa anda tanyakan kepada customer service yang ada di website ini.

Tumbukan Marmer, Tumbukan Obat Marmer, Kerajinan Marmer Dan Onyx Tulungagung

Lumpang Marmer ini terbuat dari bahan bromo agung, hasil tambang  dari kota Marmer Tulungagung. Hasil tambang batu marmer ini sangat bermanfaat untuk perekonomian masyarakan sekitar daerah pertambangan. Karena bisa di manfaatkan sebagai bahan kerajinan maupun bahan kontruksi bangunan seperti dibuat lantai dan dinding.

Baca Juga: Wastafel Batu kali Tulungagung

Jangan tertipu dengan harga murah, Karena harga juga menentukan kualitas barang. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Seperti Contoh Lumpang Batu Marmer diatas. 

Spesifikasi lumpang marmer diatas: 

Bahan : Bromo Agung

Tinggi : 30Cm

Diameter : 20Cm

Tumbukan Marmer, Tumbukan Obat Marmer, Kerajinan Marmer Dan Onyx Tulungagung

Pengerjaan kerajinan diatas dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah mahir di bidangnya. Jika anda ingin memesan kerajinan diatas bisa pesan dengan menghubumgi kontak berikut ini. atau datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pesanan anda akan kami kirim sampai tempat tujuan dengan jaminan aman, murah dan terpercaya. 

Tags: Kerajinan Marmer Tulungagung, Lesung Marmer, Lumpang Marmer, Souvenir Kerajinan Marmer, Tumbukan Obat Marmer, Tumbukan Marmer, Lesung Marmer Dan Onyx Tulungagung





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar