Prasasti Peresmian Granit, Prasasti Peresmian Gedung, Harga Prasasti Peresmian

 Prasasti Peresmian Granit, Prasasti Peresmian Gedung Auala, Harga Prasasti Peresmian



Batu Prasasti Peresmian Granit
Batu Prasasti Peresmian Granit

Terlihat dari beberapa contoh Prasasti Peresmian Granit kita memiliki beberapa bahan prasasti mulai dari bahan marmer hingga bahan granit. Bahan marmer memiliki ciri khas warna putih kearah krem yang biasanya bagian lettering nya tidak memiliki batas warna cat. Sedangkan bahan Granit yang memiliki ciri khas bewarna hitam pekat hanya bisa menggunakan beberapa cat saja di bagian proses letteringnya terutama warna - warna terang.

prasasti papan nama kantor desa
prasasti papan nama kantor desa 

Apa yang kita lihat terlebih dahulu saat kita mencari sebuah gedung yang berada ditengah kota padat dengan deretan gedung yang sekilas serupa? Ya betul, Papan Nama ( Name Board ). Dengan papan nama, kita bisa membedakan satu gedung dengan gedung lainnya meskipun bentuk gedungnya nyaris mirip.

UD. Bintang Antik Sejahtera adalah satu satunya pelayanan pengrajin marmer online yang aman, murah dan terpercaya yang sudah bertahun-tahun berpengalaman melayani customer dengan berbagai macam bentuk kerajinan berbahan dasar batu alam salah satunya Prasasti Peresmian atau Papan Nama.

Contoh Gambar Papan Nama / Prasasti Peresmian :

Spesifikasi  :
  • Nama : Prasasti / Papan Nama
  • Bahan : Granit
  • Warna Cat : 
    • Hitam
    • Emas
    • Warna lainnya.
  • Ukuran Standart beserta Harga: 
    • 30 x 40 cm = Rp. 350.000,- (Januari 2023)
    • 40 x 60 cm = Rp. 700.000,- (Januari 2023)
    • 60 x 90 cm = Rp. 1.300.000,- (Januari 2023)
    • Permeter (bisa request ukuran lain)
  • Contoh hasil prasasti granit :
  • contoh prasasti granit
    contoh prasasti granit 

    prasasti peresmian granit
    prasasti peresmian granit

Spesifikasi : 
Cara Pemesanan
Anda bisa menghubungi nomor telepon customer service kami yang tertera pada akhir artikel ini. Customer Service siap melayani anda dengan profesional untuk memudahkan anda menemukan hasil kerajinan yang anda inginkan. Anda bisa sekalian bernegosiasi tentang design, bahan, ukuran sampai dengan harga yang sama - sama disepakati. Untuk lamanya waktu pengerjaan kurang lebih sekitar 2 minggu terhitung dari anda melakukan transaksi pembayaran DP minimal 50% dari total yang harus anda bayar, dan anda dapat melakukan pelunasan setelah customer service menginfokan bahwa kerajinan anda sudah jadi.
prasasti kaligrafi granit
prasasti kaligrafi granit

prasasti peresmian kantor desa granit
prasasti peresmian kantor desa granit
Packing dan Pengiriman
Setelah anda melakukan pelunasan, kami akan melakukan pengemasan kerajinan anda yang tentunya dengan standart packing pada umumnya karena memingat barang yang kami produksi merupakan barang pecah belah. Kami menggunakan kayu, emput kayu, koran, styrofoam, kardus, dan bubble wrap untuk bahan packing. Untuk jasa pengiriman barang kami menggunakan ekspedisi yang bertahun - tahun bekerjasama dengan kami yang pastinya berpengalaman dan terpercaya. Jika anda ingin mengunjungi galery kami bisa datang ke alamat Gg. 4 No.35 A, Blumbang, Campurdarat, Campur Darat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272. Kami buka setiap hari Senin - Minggu mulai pukul 08.00 - 16.00 wib kecuali hari minggu kita tutup lebih awal pukul 15.00 wib. Kami tunggu kedatangan anda.







DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar