Model Kuburan Minimalis, Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Modern_ Kuburan atau Makam memang merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia. Agar makam ini tidak mudah hilang karena tertutup rumput atau dedaunan, keluarga Alm/Almh memberikan penanda agar mudah diingat oleh keluarga yang akan berziarah.  Salah Satu contoh penandanya yaitu Kijing _ kijing yang kami buat terbuat dari bahan marmer sehinbgga untuk kualitas bahan nya lebih awet, selain dari marmer kijing ini kami buat dari bahan granit nero. Sebagai pembeda kalau bahan marmer berwarna putih dan granit berwarna hitam. Untuk Model kijingan nya sendiri kita bisa membuatkan kijingan model Islam dan Kristen. Kijing diatas berbentuk Box yang terlihat kokoh jika terpasang di makam Alm/Almh, bukan hanya terlihat kokoh memang aslinya kijing tersebut sangat kuat karena pada bagian sudut-sudutnya diberi tambahan plat untuk memperkuat beban pada bagian box. Pada tempat taburan bunganya sengaja tidak dilubangi karena permintaan customer seperti itu.

Spesifikasi Kijing Kristen diatas sebagai berikut: 
Bahan : Marmer Kawi Agung Tulungagung
Panjang : 170 Cm 
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80-85 Cm 

Untuk pengerjaanya dikerjakan oleh tukang - tukang yang sudah berpengalaman karena itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk progress nya. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga anda bisa memesanya dimanapun anda berada. Bisa juga datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau menghubungi contact persong yang sudah disediakan dibawah ini. Untuk Gambar lain kijing marmer ini sebagai berikut: 
Tampak Belakang
Tampak Belakang
Tampak Samping
Tampak Samping
Lihat Model kijing marmer lainya di link berikut ini Pusat Kijing dan Nisan Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar