Model Makam Minimalis, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :

Harga Kijing Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung_ Tulungagung tepatnya di Campurdarat memang terkenal sebagai penghasil marmer terbaik di Jawa Timur bahkan Indonesia. Marmer - marmer ini oleh masyarakat dijadikan sebagai bahan kerajinan benda pakai misalnya kijingan. Kijing diatas merupakan kijing mataraman trap 2 dengan ukuran Jumbo yang telah dikhususkan oleh kyai di salah satu pondok pesantren di Lamongan. Ukurannya terbilang lumayan besar dari kijing - kijing lainya.

Spesifikasi Kijing diatas sebagai berikut: 
Bahan: Bromo Agung
Panjang: 175 Cm
Tinggi: 80-85 Cm
Lebar: 75 Cm
Dengan ukuran yang lumayan besar menjadikan kijing ini terlihat kokoh terpasang di Makam Almarhum. Anda bisa datang langsung ke alamat kami untuk melihat contoh lebih lengkapnya, dan untuk menentukan ukurannya. Sambil jalan - jalan ke Tulungagung, hehe.. Karena disini juga banyak sekali tempat wisata yang bisa menjadi referensi untuk anda saat berada di Tulungaung misal pantai. Selain pememesanan secara offline ita juga melayani pemesanan secara online yang dijamin aman, No Tipu-Tipu...  Kita sudah melakukan layanan online ini hampir 10 Tahun lebih. Sehingga untuk pengiriman dan keamanan transaksi sudah amat teruji Aman.

Model Makam Minimalis
Model Makam Minimalis
Anda ingin langsung datang ke tempat kami silahkan di alamat Jln. Kanigoro GG.4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau lebih jelasnya anda bisa meminta alamat maps kami dengan menghubungi Customer Service kami dibawah ini:

Tags: Makam Marmer, Harga Kijing Jogja, Harga Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Maisan Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar