Layanan Marmer Online Terlengkap Brand Bintang Antik Sejahtera

 LAYANAN MARMER ONLIE TERLENGKAP BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Layanan Marmer Online - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan Layanan Marmer Online sebuah produksen segala kerajinan batuan alam yang ada di kota Tulungagung lebih tepatnya di lokasi Desa Campurdarat. Tulungagung yang kini terkenal sebagi pusat kerajinan batu alam dan dinding lantai, dari itulah kami memproduksi berbagai jenis batu alam marmer yang kualitasnya terbaik. Produk marmer kitan menggunakan batu yang berkuaitas sehingga cocock untuk anda jadikan sebagai pelengkap interior rumah anda. Lantai dan dinding yang kami jual merupakan marmer lokal dan marmer import. Marmer lokal tidak akan kalah dengan marmer import marmer lokal sangat di cari oleh alangan kontraktor ataupun design ruangan, meskipun harga marmer lokal lebih murah dibandingkan marmer import kini banyak di sukai karena kualitas dari batunyayang indah degan kombinasi serat atau corak yang alami. Salah satu Layanan Marmer Online jenis produk yang kami jual ini merupakan Dinding Marmer dan Lantai Marmer seperti contoh gambar di bawah ini. 

Layanan Marmer Online

Spesifikasi Dinding atau Lantai yang ada di atas...?
Jenis Bahan : Marmer
Ukuran Bahan: 100Cm, 120Cm, 150Cm, dsb
Harga : xxx

Lantai merupakan bagian dasar dari sebuah ruangan yang memiliki peran penting dalam memperindah pada ruangan eksistensi pada obyek tertentu yang berada pada ruangan tertentu. Dari fungsi lantai adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruangan atau memper canti suatu ruangan. Lantai dalam ruangan digunakan untuk alas peletakan pada peralatan ruangan seperti kursi, meja almari, dan sebagainya. Dan seperti mendukung beberapa aktivitas lainnya. Kami sebagai Layanan Marmer Online menyedakan berbagai jenis lantai marmer. 
Layanan Marmer Online menyediakan bahan batu alam yang kami buat bukan hanya berbentuk bulat, namun kita juga bisa membentuk kotak. Untuk harga dan kotak sama karena sisa dari pemotongan untuk bentuk bulat tidak bisa dipakai kembali. Bukan hanya lantai motif namun kita juga menyediakan Dinding Motif dengan  motif - motif modern. Jika anda memiki permintaan motif custom, kami juga siap melayani. tentunya tetap dengan kualitas yang sama, dan bahan berkualitas yang sama.

Dari segi estetika dinding dan lantai berguna untuk mempercantik pada ruangan dalam membentuk karakter ruangan yang indah, Dinding Batu Alam bisa memiliki tema yang khas dapat memberikan konsep apa pun dengan sesuai konsep atau design interior dalam ruangan.  Dari beberapa tema yang dapat diterapkan seperti etnik tradisioal atau modern minimalis. Berikut ini adalah lantai marmer moderen yang serig di gunakan konsep rumah Artis Indonesia untuk memperindah pada ruangan tersebut. Ada beberapa produk kita Layanan Marmer Online jenis yang cocok untuk dijadikan lantai dan dinding pada ruangan yang minimalis memakai baha marmer:
  1. Marmer Kawi Agung
  2. Marmer Batik Light
  3. Marmer Bromo Agug
  4. Perlato Grey
  5. Neyama Klasiko
  6. Ciampo
  7. Forest Grey
  8. Stela Cream
  9. Crema Tutul 
  10. Invory Cream
  11. Blue Cream
  12. Onyx Brown
  13. Pacito Roso
  14. Crema Benita
  15. Marmer Java Roso
  16. Regal Classico
  17. Marmer Kanguri Spot Onix
  18. Crema Onyx
  19. Onyx Tempus Pandang
  20. Granit Impala
  21. Granit Blacknero
  22. Marmer Pacito Roso
  23. Marmer Ujung Pandang
  24. Marmer Ujung Pandang
  25. Honey Rose
  26. Kristalin H Grade 1
  27. Kristalin SH Grade 2
  28. Kristalin SY Grade 3
  29. Carara
  30. White Lilac Import 
  31. Bianco Bacilica
  32. Rosso Levanto Italian
  33. Emperador Light
  34. Verde Patricia
  35. Serpegiante Wood
  36. Black Paradiso
  37. Polissandro Clasiko
  38. Cream Century Turky
  39. Santorini import
  40. Travertin
Marmer yang kita jual banyak di cari oleh seorang interior bangunan ataupun kontruksi karena kami merupakan Layanan Marmer Online terlengkap dan harga yang terjangkau. Utuk pembelian lebih dari 10 meter kami tawarkan harga discount. Customer kami sering membeli kebutukan lantai atau dinding untuk sebagai kebutuhan interior, berkut tampilan dari gambar yang banyak 

Jenis-Jenis Batu Alam Lantai Dan Dinding:

  1. Batu Alam  Onyx
Layanan Marmer Online

Batu alam ini adalah batu alam jenis onyx yang cocock untuk interior dalam ruangan ataupun ruma anda. Batu onyx ini banyak di sukai oleh kalangan masyarakat digunakan untuk sebagai dinding karena tampilannya yang mewah dan bisa tembus terhadap cahaya lampu. Dari ukuran batu onyx ini yang biasanya custom oleh pelanggan kami mulai ukuran 60cm x 60cm, 60cm x120cm dan ukuran slab atau ukuran permeter

     2. Stela Cream

Layanan Marmer Online

Marmer ini memiliki serat yang sangat lembut dengan warna cream keputihan cocok di jadikan sebagai dinding rumah anda. Marmer ini dapat juga utuk dinding ruangan rumah. Stela Cream yang ada di atas sudah berbentuk mengkilat karena kita adalah menggunakan kualitas batu alam yang sangat baik.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Ada berbagai kelebihan dari Layanan Marmer Online Brand Bintang Antik Sejahtera Yaitu:

  • Kualitas Lebih Terjamin
Lantai Dan Dinding yang diproduksi di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pelanggan dari berbagai daerah Nusantara mau pun dari luar Negara. Dari respon pelanggan tentunya sangat baik semua, mereka mengapresiasikan bukan tanpa alasan. Tapi Jelas karena memang benar-benar terbukti dengan kualitasnya. 
  • Harga Lebih Terjangkau
Dibandingkan dengan Lantai yang dijual di daerah lain, tentunya produksi Tulungagung ini memiliki hartga yang relatif jauh terjangkau dari yang lain. Hal ini dikarenakan Tulungagung tidak perlu jauh-jauh mencari bahan baku, karena sudah tersediannya batu alam yang berlimpah di pegunungan yang ada di Tulungagung oleh sebab itu produk yang kami tawarkan terjangkau.

  • Memiliki Pengrajin Yang Sangat Profesional

Dari segi kualitas yang terjamin di sumber bahan yang telah tersedia, juga diimbangi dengan pengrajin-pengrajin yang sangat profesional di bidangnya.

  • Pilihan Dengan Lebih Lengkap

Mau Lantai dan dinding Lokal atau Import di tempat kami menyediakan berbagai jenis dan corak yang banyak.

  • Pemesanan Yang lebih Mudah

Kalian yang berada di Tulungagung bisa memesan dari lokasi yang bertempatan di Kecamatan campurdarat. Namun untuk yang berada di wilayah, kalian bisa melakukan pemesanan dan pembayaran secara online dari lewat toko online dan website yang tersedia di Home, Tinggal klik gambar yang ada dib whatsap maka akan terhubung dengan Customer Service secara langsung. Maka barang akan sampai dengan tujuan dengan lebih cepat dan terarah.

Produk yang tersedia di Galery semua telah Ready Stock dan bisa anda pesan atau borong semua produk unik dari kami. Galery kami selalu Open setiap hari Senin - Minggu Layanan Marmer Online. Yang pasti dilayaninya  oleh staf kami yang ada selalu stay di Galery. Untuk anda yang sudah menghubungi admin di website ini sebelum berkunjung harus menghubungi terlebih dahulu.
Layanan Marmer Online adalah Layanan yang menyediakan penjualan marmer secara online. Dalam pelayanan ini, pelanggan dapat memesan marmer melalui website atau aplikasi penjualan marmer online yang disediakan. Layanan Marmer Online ini memungkinkan pelanggan untuk melihat berbagai jenis marmer yang tersedia, termasuk ukuran, warna, dan tekstur yang berbeda. Pelanggan juga dapat melihat foto-foto marmer dan deskripsi lengkapnya sebelum membelinya. Setelah memilih marmer yang diinginkan, pelanggan dapat memesannya secara online dengan menghubungi customer service untuk pemesanan yang tersedia di website atau aplikasi. Pelanggan juga dapat mengisi informasi pengiriman seperti alamat lengkap dan nomor telepon. Setelah pemesanan selesai, pelanggan akan menerima konfirmasi pesanan melalui email whatsap atau SMS. Marmer yang dipesan akan dikirimkan ke alamat yang telah diisi dalam formulir pemesanan dalam waktu yang telah ditentukan. Selain itu, pelayanan marmer online juga menyediakan layanan bantuan pelanggan untuk menjawab. Terimakasi atas kunjugan website kami jika anda ingin berunjung artikel kami yang lain silahkan klik Bintag Antik Sejahtera






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar