Lantai Marmer, Harga Batu Marmer Per Meter, Harga Marmer Per Meter 2018


Lantai Marmer Rumah Minimalis
Lantai Marmer Rumah Minimalis
Lantai Marmer Rumah Minimalis, Kota kami terkenal dengan kota marmer banyak  jenis marmer lokal yang bisa anda temukan disini. Marmer - marmer ini mempunyai Keistimewaan yang lebih baik dari pada keramik. Keistimewaan ini yang membuat harga bahan marmer ini lebih tinggi di banding harga keramik. Hal yang harus diperhatikan dengan jeli adalah kualitas marmer nya jangan terkecoh pada corak marmer nya dulu. Karena corak marmer yang bagus belum bisa memastikan kualitas nya bagus pula. Memang corak marmer yang bagus akan mempengaruhi kemewahan pada ruangan anda, penggunaanya sendiri mampu memberikan kesan kesejukan pada ruangan anda selain itu material ini kokoh, dan kuat tahan terhadap benturan dan goresan benda tajam.
Karena memiliki kekuatan yang maksimal harga jual marmer ini menjadi lebih tinggi dari keramik, tidak heran banyak masyarakat menengah keatas yang sering menggunakan lantai marmer ini sebagai material untuk rumah mewah mereka. Sebanding dengan harganya yang tinggi maka kualitas marmer harus sangat jeli di perhatikan. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah memilih lantai marmer atau dinding yang mengkilap, hindari memilih lantai marmer yang berlubang atau pilihlah lantai marmer dengan pori-pori yang rapat, ciri-ciri ini dapat di lihat secara kasat mata. 
Untuk lantai atau dinding marmer yang bagus tidak hanya dipengaruhi oleh keadaan dari material nya saja. Namun juga di pengaruhi oleh pemasangan lantai atau dinding marmer yang sesuai dengan corak nya atau usahakan corak nya nyambung dengan yang lainya.
Selain itu untuk menguji kualitas nya bisa dilakukan pengujian dengan cara menuangkan air diatas lantai marmer jika air meresap dengan cepat berarti rongga - rongga pada material lantai kurang rapat atau bisa dikatakan kualitas kurang bagus.

Tags: Harga Marmer Per Meter Persegi, Jual Marmer Murah, Harga Marmer Surabaya, Harga Batu Marmer Tulungagung, Jual Lantai Marmer Tulungagung, Pusat Marmer Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Lantai Marmer, Harga Batu Marmer Per Meter, Harga Marmer Per Meter 2018, Harga Lantai Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar