Harga Marmer Lantai, Harga Batu Marmer Per Meter, Marmer Tulungagung


 Lantai Marmer Hitam
 Lantai Marmer Hitam
Lantai Marmer Hitam_ Marmer merupakan salah satu jenis batuan yang bisa diolah untuk berbagai macam kerajinan dan termasuk juga untuk membangun lantai dan dinding. Lantai berbahan marmer ini memang harga lebih mahal dari pada lantai keramik, itu dikarenakan kualitas yang dihasilkan dari marmer ini sangat bagus selain itu bahan dari marmer ini memberikan efek mendinginkan ketika terpasang di ruangan anda. Oleh karena itu rumah yang dipasang lantai marmer akan lebih sejuk meskipun tanpa pendingin ruangan sekalipun. Corak yang dihasil kan lantai ini juga memberikan nuansa kedamaian, kealamian dan keindahan tersendiri, yang pastinya akan membuat anda semakin betah berlama - lama dirumah. Harga marmer per m2 lokal maupun marmer import sangat tergantung pada kualitas dan volume permintaan. Kisaran harga marmer paling murah, hingga marmer kualitas paling premium didasarkan pada beberapa kriteria bahan lantai tersebut. 

Kriteria yang mempengaruhi harga marmer adalah :
* Kualitas Pattern atau Pola Urat
Pattern atau pola atau urat marmer juga sangat bergantung pada alam, hanya saja dengan tehnik pemotongan yang tepat akan menghasilkan pola urat yang sangat baik pula
* Kualitas Warna
 Konsep warna marmer adalah keserasian bukan keseragaman, karena warna marmer didapatkan dari alam. Jadi bila tingkat keserasian warna marmer semakin baik maka harga marmer per m2 semakin mahal. 

* Kualitas Pemolesan
Hasil pemolesan yang baik akan menghasilkan kualitas permukaan marmer yang sangat mengkilap. Faktor ini mempengaruhi material marmer itu sendiri dan tehnik atau mesin poles yang baik pula. Dari penjelasan diatas semoga dapat menjadi pertimbangan untuk anda dalam memilih marmer yang baik sesuai dengan kebutuhan dan budget. 

Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.
Tags: Harga Marmer Per Meter Persegi, Harga Marmer Tulungagung 2018, Harga Marmer Lantai Per Meter, Harga Batu Marmer Tulungagung, Harga Marmer Untuk Lantai, Jual Lantai Marmer Tulungagung, Batu Marmer Tulungagung, Harga Marmer Lantai, Harga Batu Marmer Per Meter, Marmer Tulungagung




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar