Wastafel Batu Kali Tulungagung | Wastafel Batu Alam Jogja

Wastafel Batu Kali  | Wastafel Batu Alam Tulungagung

Wastafel Batu Kali - Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batu alam yang terbesar di kota Tulungagung. Kerajinan yang kami buat merupakan produk asli dari kota Tulungagung yang dikerjakan langsung oleh pengrajin batu alam yang sudah ahli di bidangnya. Sehingga kerajinan batuan alam yang anda pesan pastinya merupakan kerajinan yang berkualitas terbaik. Karena dibuat langsung oleh tukang yamng sudah ahli dari Tulungagung. Tukang dari kami sudah paham tentang jenis-jenis batuan sehingga mudah dalam produksi. Batu alam kali ini kami produksi salah satu kerajinan untuk perlengkapan rumah anda yaitu Wastafel Batu Kali, Wastafel Batu Kali ini kami jadikan produk dari perusahaan kami. Adapun fungsi wastafel ini digunakan sebagai cuci tangan di dalam ruangan ataupun diluar ruangan. Dari bentuk yang kami produksi tentunya berbeda-beda bentuk karena menggunakan batu kali yang original. Produk yang kami buat merupakan produk yang terbuat dari bahan dasarb batu alam pilihan, produk dari kami yaitu wastafel, merupakan aneka benda yang terbuat dari batu kali yang bermanfaat untuk melengkapi peralatan dalam rumah tangga anda.
 
Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali

Pembuatan Wastafel Batu Kali ini tentunya tidak langsung jadi, tentunya harus melalui proses yang sangat cukup panjang. Batu bongkahan yang merupakan bahan dari kerajinan tersebut di potong dengan menggunakan mesin sesuai dengan ukuran yang yanga akan sesuai diminta oleh customer. kemudian batu yang telah dipotong tersebut di bentuk secara manual oleh tukang kami dan kemudian dipoles jadilah keraj9inan yang sangat bagus tersebut.
Baca juga artiktikel kami terkait tentang Wastafel Batu Kali, Pada artikel Pedistal Batu Marmer.

Salah satu kerajinan produk kami yang beruapa batu bongkahan yaitu batu kali. Proses batu kali ini bisa diproduksi menjadi barang nisanbatu kali, selain nisan juga bisa dibuat kerajinana antara lain wastafel batu kali, bathup dari batu kali, meja kursi taman batu kali , tapak taman batu kali, bisa juga digunakan sebagai bathroom set. Kerajinan ini di kerjakan oleh paru tukang yanag telah berpengalaman berpuluh-puluhan tahun untuk dalam pembuatan kerajanin yang anda butuhkan. 

 

Pedestal Batu Kali
Pedestal Batu Kali
 
Produk ini merupakan produk yang sangat digemari oleh khalayak orang banyak dikarenakan mempunyai kesan natural dan alami. Model dan coraknya yang tidak beraturan tersebut, sehingga membuat seseorang tertarik untuk membelinya. Apalagi mereka yang mempunyai jiwa seni. Dengan batu kali ini, dapat di sulap hingga menjadi produk yang multifungsi bagi kehidupan rumah tangga anda.
 
Harga produk batu kali ini sangat terjangkau sekali, ada jaminan barang dari kita, anda juga bisa pesan sesuai pesanan anda atau custome design, ukuran yang kita sediakan juga bervariasi, mulai dari ukuran standart dan custom size. Wastafel Batu Kali Tulungagung | Wastafel Batu Alam Jogja 
Wastafel Batu Kali Tulungagung | Wastafel Batu Alam Jogja
Wastafel Batu Kali Tulungagung | Wastafel Batu Alam Jogja

 
Galeri kami juga terdapat produk batu kali yang ready dan banyak sekali, jadi anda tinggal pilih saja dan langung bawa pulang. Bagi anda yang mau pesan custome design, jadi memerlukan waktu untuk pengerjaan oleh tukang kita.  
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kaniogoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini.
 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar