Vas Bunga Marmer Unik - Dengan Nuansa Polesan Yang Mengkilat

  VAS BUNGA MARMER UNIK

 

DENGAN NUANSA GILAP  POLESAN YANG MENGKILAT  


Vas Bunga Marmer Unik - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan terpercaya. kami melayani segala kerajinan batu marmer, batu onyx, dan batu alam lainnya bisa anda temukan di tempat kami. Seperti Vas Bunga Marmer Unik dibawah ini cocok sekali buat di jadikan hiasan rumah, maupun pelengkap Kijingan sebagai tempat menaruh bunga saat berziarah. Vas Bunga Marmer Unik dibawah ini bukan hanya bisa kami buat dengan bentuk seperti dibawah namun masih banyak rekomendasi model lainnya. Berikut untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini.
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Bentuk Vas Bunga Marmer Unik  diatas memiliki ukuran yang lumayan besar, namun jika anda ingin memesanan dengan ukuran yang lebih besar maupun lebih kecil juga bisa kami buatkan. Vas Bunga Marmer  yang kami buat beraneka variasi bentuk, selain itu bahan yang bisa anda pilih adalah bahan - bahan berkualitas super.
Baca Juga artikel kami terkait tentang Vas Bunga Marmer Unik, di dalam artikel Bathroom Set Batu Alam
SPESIFIKASI VAS BUNGA MARMER:
Bahan : Marmer Bromo Agung
Tinggi : 25Cm
Diameter : 30Cm
Harga : Rp 500.000,- 
Berikut ini kami berikan beberapa variasi bentuk vas bunga marmer yang bisa anda pilih...

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Onyx
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

Berbagai Jenis Produk Kerajinan Marmer Yang Bisa Didapatkan Di Perusahaan Kerajinan Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer – Ingin mendapatkan suasana mewah di kediaman anda? Jika iya, maka anda bisa membawa perabotan bernuansa marmer ke dalam rumah. Contohnya saja dengan meletakkan kerajinan marmer seperti vas atau pot dan meletakkan bunga maupun dedaunan ke dalamnya sebagai hiasan ruangan. Selain itu, anda juga bisa menyimpan berbagai macam pernak-pernik atau kerajinan batu marmer lainnya. 

Macam pernak-perniknya antara lain: dispenser sabun cair, tempat sabun batang, asbak, pernik telor marmer, tempat tisyu, wastafel, hiasan lampu taman, dan lain-lainnya.  Selain itu, anda juga bisa menggunakan material batu marmer untuk melapisi lantai atau melapisi dinding, maupun furniture di rumah seperti meja ruang tamu, meja makan, maupun top table pada dapur.

Lalu, dimanakah bisa mendapatkan berbagai macam kerajinan dari batu marmer yang berkualitas? Anda bisa mendapatkannya di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung. Telah lama kota Tulungagung ini terkenal dengan kerajinan marmernya karena di daerah ini terdapat tambang dan pabriknya.

Adapun berbagai kerajinan marmer terkenal yang bisa anda temukan, diantaranya adalah sebagai berikut;

Wastafel marmer 
Tersedia beragam ukuran dan bentuk kerajinan marmer berupa wastafel. Harga produk wastafel marmernya relatif, menyesuaikan dengan bahan dan tingkat kesulitan pembuatannya.
Papan nama marmer
Tersedia beragam bentuk dan macam papan nama marmer. Produknya juga bisa costum sesuai pemrintaan.
Bak mandi teraso
Dikenal pula dengan istilah bathub. Tersedia berbagai macam jenis bentuk bak mandinya yang menyesuaikan dengan permintaan pembeli.
Meja marmer 
Salah satu barang kerajinan marmer yang terkenal dengan begitu banyak pilihan bentuk dan ukuran. Anda bias juga memesan meja marmer sepaket dengan kursinya. Furniturenya bisa diletakkan di ruang keluarga ataupun ruang makan.
Lantai marmer
Ada banyak ragam motif dan ukurannya yang tersedia dengan keseragaman corak, warna, ukuran, dan poles finishing yang bagus Selain menjual barangnya juga tersedia pula layanan jasa pemasangan lantai marmernya yang dikerjakan oleh ahlinya. 
Pilar / Soko / Saka / Tiang Marmer
Tersedia beragam jenis pilar marmer, baik yang berbentuk kotak maupun bulat. Harga dari pilar marmernya menyesuaikan dengan diameter, kualitas, dan berbagai faktor lainnya. Pilarnya ini dapat dipasang di masjid, rumah besar, bangunan pemerintah, dan lain-lain. Tersedia pula layanan pemasangannya dengan harganya menyesuaikan dengan lokasi atau tempat pemasangan.
Selain vas bunga Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan berbagai kerajinan yang menarik, dengan kualitas batuan yang sangat bagus. Jika anda ingin melihat kerajinan kami secara langsung silahkan anda datang di gallery kami bertempat di JL.Kanigoro Dsn.Blumbang Ds.Campurdarat Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung Jawatimur. Untuk anda yang berada di luar wilayah jangan pernah kawatir untuk pesanan, langsung saja hubungi admin yang ada di bawah website ini. Dari pengiriman kami membrikan solusi dengan ekspedisi tercemt, aman dan terperya. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar