Kursi Taman batu Fosil, Harga Kursi Batu Alam Terjangkau


Kursi Tamana Batu Fosil harga Kursi Batu Alam Terjangkau - Kursi taman dari batu alam dibuat sedetail mungkin yang menyerupai bentuk aslinya dari alam. Kursi Taman Batu Fosil ini bisa dijadikan sebagai kursi taman bisa juga dijadikan sebagai kursi teras. Namun karena beratnya yang mencapai 70-100 Kg untuk sebaiknya digunakan pada taman rumah yang beralaskan tanah. Kursi Batu Fosil ini ada dua jenis yang pertama bentuk natural dari alam yang kedua bentuk sudah diubah sehingga bisa dibentuk sesuai pesanan. Fosil kayu merupakan sebagian dari tubuh tanaman batang atau akar kayu yang mengalami yang berubah menjadi fosil. Batu fosil sebagai salah satu jenis batu untuk kerajinan nyang diincar dan pemburu oleh para pelanggan kami, dikenal sebagai jenis fosil memiliki berapa jenis kayuan yang menjadi fosil yang mengeras seperti batuan. batu fosil sebagai cendana yang menjadi keindahan karena banyak orang yang menghubungkan dengan keunikan dalam batu tersebut. 
Kursi Batu Fosil
Kursi Batu Fosil

Kami menyediakan dan menjual meja dan kursi batu alam bahan dari batu fosil. Kursi dan meja batu alam cocok diaplikasikan sebagai tempat bersantai ditaman karena pada umumnya memiliki desain yang sederhana dan natural dari alam. Kursi Taman Dari Batu Alam bertujuan untuk menonjolkan suasana alam yang melengkapi ruangan tersebut. pada umunya Kursi Taman Dari Batu Alam berbentuk itu - itu saja namun dilihat dari corak dan bahan sudah berbeda.

Sebelum menjadi Kursi Batu Fosil batu ini mempunyai permukaan yang kasar sehingga untuk menjadi kursi perlu dihaluskan agar lebih nyaman diduduki. Berikut gambar yang serupa dengan kursi fosil diatas. yang diambil dari sudut yang berbeda.
Kursi taman dari batu alam ini berasal dari pegunungan yang sudah sangat tua, memiliki bentuk cenderung kotak atau bulat dan berwarna sedikit menguning karena unsur dari tanah dan batuan yang sudah tua. Namun Kursi batu fosil ini memiliki keunikan sendiri dibanding kursi taman dari batu kali. kalau biasanya batu kali cenderung berwarna hitam atau abu-abu, namun berbeda dengan batu fosil batu alam jenis fosil ini memiliki warna yang coklat kekuningan dan juga ada warna merahnya pada permukaan batu.
Kursi Batu Fosil, Kursi Taman Dari Batu Alam, Kursi Batu Alam
Kursi Taman Dari Batu Alam
Spesifikasi kursi taman diatas sebagai berikut : 
Bahan : Batu Fosil 
Ukuran : tidak beraturan
Tinggi : 60 Cm
Berat : 70-100 Kg
Harga : 1.300.000/Bj
Kursi fosil yang bisa anda dapatkan bukan hanya berbentuk natural namun kita juga ada yang berbentuk kotak dengan motif yang lebih klasik. Berikut adalah contoh kursi fosil kotak.. 

 
Kursi Batu Fosil, Kursi Taman Dari Batu Alam, Kursi Batu Alam
Kursi Batu Alam
Kursi Batu Fosil, Kursi Taman Dari Batu Alam, Kursi Batu Alam
Kursi Batu Alam
Selain kursi fosil kita juga menerima pemesanan meja fosil  sebagai pelengkap kursi fosil memang banyak ditanyakan para pelanggan. Karena bahan batu fosil yang jarang ada sehingga kita tidak bisa membuatkan kecuali ada stock ready. Seperti contoh meja dibawah ini.
 
Kursi Batu Fosil, Kursi Taman Dari Batu Alam, Kursi Batu Alam
Meja Batu Fosil

Untuk keamanan pengiriman produk, kami selalu melakukan packing kayu standandart ekspor sehingga aman untuk pengiriman ke berbagai tempat di Indonesia. Selain pemackingan yang aman kami juga memiliki teknisi yang berpengalaman dalam proses bongkar muat barang sehingga pesanan pesanan anda akan tetap tertata rapi dalam kontainer saat pengiriman.
Informasi lebih lengkap silahkan hubungi customer service pada nomor yang telah disediakan. Atau bisa juga datang langsgung ke showroom kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami pada contact person yang telah disediakan.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!


Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒








DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar