Meja Marmer Tulungagung Model Minimalis Harga Terjangkau

 MEJA MARMER TULUNGAGUNG MODEL MINIMALIS HARGA TERJANGKAU

Meja Marmer Tulungagung Model Minimalis - Selamat datang di website kami Bintang Antik Sejahtera, kami merupakan pusat batu marmer Tulungagung yang menyediakan berbagai kebutuuhan anda dengan menggunakan bahan batu alam pilihan yaitu terbuat dari bahan marmer. Berikut ini merupakan Meja Marmer Tulungagung yang baru saja di pesan oleh customer kami. Meja ini terbuat dari bahan marmer yang berasal dari kota Tulungagung sendiri, kami telah memproduksi marmer dengan beberapa tenaga ahli yang sudah handal dalam pembuatan. 
Meja Marmer Marmer Minimalis
Meja Marmer Marmer Minimalis 

SPESIFIKASI MEJA MARMER MINIMALIS DI ATAS SEBAGAI BERIKUT:
Bahan          : Marmer Kawi Agung
Ukuran        : P :140 cm, L : 65 cm Uk. Kursi Balok 30x30x40
Warna          : Cream
Harga           : Rp 16.000.000,- (Update Tahun 2023)

Meja Marmer Minimalis
Meja Marmer Minimalis

Meja di atas merupakan contoh Meja Marmer Minimalis yang sangat diminati pelanggan kami. Model dari mejanya ini berbentuk kotak dengan tambahan kursi yang warna senada dengan meja marmer ini. Kenapa banyak disukai pelanggan kami karena meja ytang terbuat dari bahan batu alam banyak pilihan moden adapun juga yang custom kami pun sia membuatnya. Kami memiliki banyak contoh Meja Marmer Minimalis
Meja Dan Kursi Set
Meja Dan Kursi Set


Meja Dan Kursi Taman
Meja Dan Kursi Taman 

ADA BERBAGAI KELEBIHAN DARI BRAND MEJA MARMER MINIMALIS KAMI TAWARKAN UNTUK ANDA:
  • Kualitas Lebih Terjamin
Meja Marmer Minimalis yang kami produksi di Tulungagung ini memiliki kualitasyang sudah btidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak  pelanggan kami yang menyukai pruduk kami.
  • Harga Lebih Terjangkau
Kamai membererikan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan Meja Marmer Minimalis lainnya. Tentunya produk Tulungagung ini memiliki harga yang relatif jauh terjangkjau dari yang lain. Dikarenakan kami tangan pertama produksi Marmer yang ada di Tulungang yang tidak perlu jauh-jauh mencari bahan baku. Karena sudah tersediannya batu alam yang berlimpah di pegunungan yang ada di Tulungagung oleh karena itu produk marmert yang kami tawarkan sangat terjangkau.
  • Memiliki Karyawan Pengrajin Yang Sangat Profesional Dibidangnya
Dari segi kualitas produk kiami yang terjamin dari sumber bahan yang tersedia, juga diimbangi dengan tukang pengrajin-pengrajin yang sangat handal dalam pembuatan kerajinan batu alam. Mereka telah memiliki skill yang khusus mampu membuatv sebuah produk yang diminati oleh pelanngan kami. Dengan memproduksi Meja Marmer Tulungagung yang sangat teliti dan dengan potongan yang profesional. Jadi pesanan Meja Marmer Minimalis ini bagaimanapu anda ingin bentuknya akan terasa gampang di kerjakan dengan mudah.
  • Pilihan Dengan Lebih Lengkap
Mau Meja Marmer Minimalis seperti custom kami siap membuatnya untuk anda. Ada berbagai refrensi yang bisa yang jkalian pilih pada yang di berijkan katalog oleh Customer Service kami.Untuk anda yang mau Design Meja sendiri dengan memakai bahan batu alam lainnya? Di sini melayani dengan senang hati kepada anda.
  • Pemesanan Yang Lebih Gampang
Untuk yang berada di jangkauan kota kami, silahkan saja langsung mendatangi lokasi galery kami yang bertempat di denpan Kantor Kecamatan Campur Darat yang dinamakan UD Bintang Antik Sejahtera. Untuk kamlian yang ingi memesanan secara online langsung saja anda tanyakan ke Customer Service nomer yang tertera di bawah website ini,dan kalian tinggal membayar secara online dari kami. Maka barang akan sampai dengan tujuan alamat yang anda tuju dengan pengantaran menggunakan ekspedisi terperca kami 
Dari proses pengerjaannya Meja Marmer Minimalis ini yaitu dengan cara menempelkan bagian kotak meja pada tatakan kaki meja marmer ini, dengan susunan yang secara teliti agarb hasilnya lebih bagus. Dengan cara merekatkan batu yang telah disusun dengan cara di lem bagian permukaan agar lebih kuat dan bisa tahan lama. Meja di atas merupakan produksi secara manual sehingga ketelitian dan kualitas produk lebih terjaga sehingga tidak di ragukan lagi akan kualitas yang bagus.

Meja Makan Marmer Minimalis
Meja Makan Marmer Minimalis
Selain meja makan marmer ada juga meja taman yang terbuat dari bahan batu kali dengan tampilan batu alam yang khas akan keindahan cocok untuk di jadikan tempat dudu di taman anda. Meja Marmer Tulungagung Kita juga menyediakan meja fosil, kacangan, meja onyx, dan meja yang terbuat dari bahan batu alam lainnya ataupun meja yang terbuat dari bahan logam. 
Dari sistem pembayaran Meja Marmer Tulungagung kami melalui Transfer atau Tunai langsung saja datang ke alamat kami Jln.Kanigoro GG 4 No.35 Dsn.Blumbang Ds.Campurdarat Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung, Jawatimur. Untuk pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan sistem packingan yang standart import, dengan menggunakan packing kardus yang dilapisi packing kayu pada bagian luiuarnya. Jika mengalami kerusakan dalam pengiriman ada Garansi pembenahan sendiri dari kami, anda tidak perlu kawatir barang yang akan di kirim. Selain itu pengrajion kami juga memiliki keahlian dalam bidang penataan packing kerajinan dalam kontryainer. Sehingga akan aman sampai tempat tuhjuan tanpa takur tergeser saat perjalanan.

Silahkan segera hubungi nomer hp/whatsapp Customer Service yang ada di website ini, Rencanakan pemesanan anda kepada kami.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

    🛒HAPPY SHOPPING🛒











DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar