Model Kuburan Katolik Terbaru, Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen

Kijing marmer Tulungagung_ spesialisasi kijing marmer yang berkualitas hanya bisa anda temukan di tempat kami. Salah satunya kijing katolik dibawah ini : 

Model Kuburan Kristen
Model Kuburan Kristen
Model Kuburan Kristen_ Berikut merupakan bentuk kijing kristen marmer dengan bentuk tinggi. Kijing ini berbentuk tinggi seperti box namun dibuat agak miring supaya lebih terlihat bagus. Model tersebut juga telah disesuaikan dengan dengan bentuk dan ukuran yang standart sehingga menjadikan ukuran yang sangat pas. Kijing diatas kita buat dari bahan marmer dan granit, kita selalu menggunakan bahan tersebut karena cenderung lebih kuat dan mempunyai corak yang bagus. Makanya banyak orang yang mencari kerajinan bahan tersebut. Kijing box dengan salip pada tengahnya, biasanya untuk tabur bunga salip tersebut kita lubangi namun untuk saat ini kita sengaja tidak melubanginya karena model kijingannya sepeti diatas dengan nisan prasasti dari granit dan atasan berbentuk seperti rumah bahan granit  membuatnya semakin terlihat kokoh dan bagus. 

Bahan : Marmer Kawi Agung Tulungagung
Panjang : 160 Cm 
Lebar : 60 Cm 
Tinggi : 80-85 Cm 

Banyak model kijing lainya yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih kijing katolik bahan marmer dan granit asli Tulungagung. Berikut model kijing yang serupa dengan kijing model katolik
Model Kuburan Katolik Terbaru
Model Kuburan Katolik Terbaru
Model Kuburan Kristen
Model Kuburan Kristen
Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Modern_ untuk melihat model kijing dan nisan lainya silahkan klik link berikut ini www.marmertulungagung.net. kami lokasi di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Anda bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa juga dengan menghubungi contact person dibawah ini, untuk layanan fast respon silahkan call atau whatsapp di contact person di bawah ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar