Makam Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer

Pabrik Marmer Tulungagung merupakan satu - satu nya pengrajin batuan alam yang bisa membuat berbagai kerajinan dari batu marmer. Salah satunya kijingan, kijingan ini berfungsi sebagai penanda makam keluarga atau leluhur. Untuk kijingan sendiri kita produksi dari bahan marmer dan granit. Sebagai contoh kijing minimalis dibawah ini .. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer_ Kijing marmer diatas merupakan bentuk kijing minimalis dengan bentuk trap 2 yang memakai nisan patok sebagai penanda makam Alm/Almh. Kijing ini merupakan bentuk custom dari customer kami beliau  memesan 3 kijingan untuk keluarganya. Sungguh mulia sekali Customer kita ini karena meski keluarganya sudah meninggal namun kewajiban nya masih selalu ada sampai ingin   mengkijing makam Alm/Almh. 

Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm 
Lebar : 44 Cm
Tinggi : 45 Cm 
Tinggi Nisan : 60 Cm

Selain model kijing marmer diatas anda bisa pilih model kijing lainya dengan klik link berikut ini www.marmertulungagung.net. Untuk bentuk kijingan yang serupa dengan kijing diatas sebagai berikut : 
Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer
Pabrik marmer Tulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan marmer dan batuan alam lainya bukan hanya kijingan kita juga bisa menerima pemessanan wastafel, bathup, kijing, nisan, meja, kursi, patung, marmer lantai, inlay, dan kerajinan marmer lainya , siap kirim ke seluruh Indonesia. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar