Kijing Makam Marmer Bandung Harga Makam Marmer Murah

KIJING MAKAM MARMER BANDUNG HARGA MAKAM MERMER MURAH

Kijing Makam Marmer Bandung Harga Makam Marmer Murah - Kebutuhan manusia sangat lah beragam, salah satunya kebutuhan untuk memperbaiki kijing orang tercinta maupun orang tua yang telah meninggal dunia. Kami merupakan sentral kerajinan marmer Tulungagung yang menyediakan segala kebutuan batuan alam anda yang berbahan batu marmer, onix, dan granit langsung dari kota marmer. Berikut ini kijing makam pahlawan Bandung.. Berikut gambaran Kijing Makam Marmer.
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer Bandung diatas terbuat dari marmer kawi agung asli Tulungagung, kijing diatas model kijing makam pahlawan Bandung, yang menjadi pembeda dengan makam lainya adalah tempat duduk pada bagian depan kijing. Untuk ukuran kijing ini standart ukuran dewasa. Untuk ukuran anda bisa request sesuai kebutuhan, kami siap menerima pemesanan kijing beserta nisan nya,  lihat model kijing lainya di www.marmertulungagung.net disana telah kami sediakan beragam model kijingan, agar lebih simple sehingga anda tidak perlu datang ketempat kami, cukup dengan ponsel bisa melihat kerajinan kami lainya. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Tehnik pengerjaan untuk Kijing Makam Marmer makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala. Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.
Untuk lama pengerjaan kijing memerlukan waktu dua minggu pengerjaan, waktu tersebut sudah menjadi standarisasi pengerjaan kami dihitung dari pengadaan bahan, pembuatan, letter sampai pada proses akhir pemakingan.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Untuk pemasaran kami ke seluruh Indonesia, jangan kwatir untuk anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung karena kami mempunyai layanan online, atau untuk melihat kerajinan lengkapnya bisa di lihat di website ini. Jika anda ingin berkunjung ke lokasi kami datangi langsung alamat Jl.Kanigoro gg.04 Ds.Blumbang Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung Jawatimur. Jika anda ingin pesan online hungi nomer whatsaap customer service yang ada di website ini.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Menerima Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

   🛒HAPPY SHOPPING🛒 







DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar