Wastafel Marmer, Wastafel Minimalis, Kelebihan Wastafel Marmer


Wastafel Marmer Minimalis - Kreatifitas tiada henti yang diberikan oleh pengrajin marmer untuk memenuhi beberapa kebutuhan batu alam anda. Salah satunya Wastafel Marmer, untuk memenuhi kebutuhan ini kami sediakan beberapa jenis bahan yang meliputi batu kali, batu marmer putih, batu marmer hitam, batu onyx, batu fosil. Beragam bahan diatas masing - masing memilki corak batu yang berbeda, semua akan kami jelaskan diartikel ini, maka baca sampai habis. Berikut adalah contoh Wastafel Marmer.. 
Wastafel Kerang Marmer
Wastafel Kerang Marmer

Wastafel Minimalis ini berukuran kecil karena untuk kebutuhan dipasang pada mobil ambulance. Bentuknya yang kotak disesuaikan dengan tempat untuk meletakkan Wastafel Minimalis ini. Jika anda ingin wastafel ini dengan model tersebut juga bisa, rata - rata kita memiliki model lebih dari 50 Bj bentuk wastafel. Dan bentuk tersebut bisa anda sesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan, untuk ukuran standart yang kita pakai untuk bentuk bulat diameter 40 Cm.  Untuk membuat wastafel-wastafel ini kita dibantu dengan mesin bubut modern yang digunakan sebagai alat untuk membuat bentuk wastafel dengan ukuran yang telah diminta customer.
Wastafel Marmer, Wastafel Minimalis, Kelebihan Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Kelebihan dari Wastafel batu Marmer: 
  1. Bahan alami marmer memberikan motif yang beragam dan tidak sama pada setiap potongannya
  2. Memberikan kesan mewah
  3. Daya tahan terhadap beban relatif tinggi sehingga lebih tahan lama
Untuk setiap kelebihan pasti ada kekurangan-kekurangan wastafel marmer adalah harganya yang relativ mahal sehingga banyak orang yang mundur untuk membelinya, orang - orang tersebut hanya saja belum mengetahui harga marmer sehingga disamakan dengan harga keramik. Banyak orang juga yang berminat membeli karena telah mengetahui kualitas marmer tersebut. berikut adalah contoh wastafel diatas yang diambil dari sudut yang berbeda.. 

Wastafel Marmer, Wastafel Minimalis, Kelebihan Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Wastafel ini diambil dari sudut yang berbeda, pada saat pengambilan gambar ini wastafel masih dalam proses pengerjaan. Untuk pengerjaannya dikerjakan oleh pengrajin asli yang telah lama menekuni pekerjaan sebagai pengrajin batu alam. Karena setiap batu memiliki tingkat kesulitan tersendiri sehingga seorang pengrajin harus paham hal tersebut. 
Untuk pemesananya bisa dilakukan secara online dengan menghubungi customer service dibawah ini. Pembayaran bisa langsung datang ke showroom kami atau bisa juga melalui tranfer. Setelah pembayaran DP barang akan segera kami buatkan P.O dan pengerjaan, setiap progrees akan selalu kita laporkan kepada anda. Setelah barang jadi kita foto dan mintakan pelunasan, jika barang telah lunas langsung dikirim ke alamat tujuan yang pastinya dengan dilengkapi packing kayu standart Import. 

Silahkan rencanakan pemesanan anda kepada kami melalui contact person dibawah ini atau datang langsgung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar