Lantai Motif Inlay Kualitas Terbaik Dari Tulungagung

LANTAI MOTIF INLAY KUALITAS TERBAIK DARI TULUNGAGUNG

Motif lantai Inlay Kualitas Terbaik - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, kami merupakan pelayanan online dan offline yang menjual berbagai produk marmer dan juga kerajinan. Berikut ini kami saj9ikan untuk anda salah satu produk kami Lantai Motif Inlay. Lantai merupakan bagian dasar dari sebuah ruangan yang memiliki peran penting dalam memperindah pada ruangan yang lebih eksistensi pada objek tertentu yang berada pada ruangan tertentu. Dari fungsi lantai adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruangan atau memper canti suatu ruangan. Lantai dalam ruangan digunakan untuk alas peletakan pada peralatan ruangan seperti kursi, meja almari, dan sebagainya. Dan seperti mendukung beberapa aktivitas lainnya.

Lantai Motif Inlay
    Lantai Motif Inlay

SPESIFIKASI LANTAI MOTIF INLAY: 

BAHAN   : Granit

UKURAN  : Diameter 140 Cm

HARGA   : Rp 7.000.000 (Harga bisa berupah sewaktu-waktu)

Dari motif Lantai Motif Inlay ini sendiri tergantung permintaan anda, kami siap membuatkan dengan sesuai pesanan yang anda inginkan, Dari harga yang kami patok tergantung dengan tingkat kerumitan dari motifnya tersendiri. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk anda. Motif Inlay ini sangat cocok untuk dalam ruangan maupu di luar ruangan sebagai bentuk mempercantik dari ruangan tersebut. Lantai ini banyak sekali di jumpai yang sudah terpasang dari lobby bangunan, kantor, masjid, dan bangunan lainnya. Menjadikan bangunan tersebut nampak lebih cantik ataupun inda, Ukuran yang cukup besar dengan marmer lokal maupun import tergantung permintaan dari customer.

Lantai Motif Inlay
Lantai Motif Inlay

MENGAPA HARU MEMILIH LANTAI MOTOIF INLAY DI SINI:

  1. Kami mengutamakan kualitas yang memberikan bahan yang original
  2. Harga Terjangkau
  3. Pilihan Banyak
  4. Bisa Custom sesuai keinginan Customer
  5. Pengrajin tangan pertama dengan Tukang yang sangat handal
    Lantai Motif Inlay
    Lantai Motif Inlay

Lantai Motif Inlay yang kami produksi bukan hanya berbentuk, namun kita juga bisa membentuk kotak. Untuk harga dan kotak sama karena sisa dari pemotongan untuk bentuk bulat tidak bisa dipakai kembali. Bukan hanya lantai motif namun kita juga menyediakan Dinding Motif dengan  motif - motif modern. Jika anda memiki permintaan motif custom, kami juga siap melayani. tentunya tetap dengan kualitas yang sama, dan bahan berkualitas yang sama. Berikut ini merupakan detail dari beberapa contoh lantai yang kami produksi. Mungkin bisa menjadi referensi untuk anda pesan. 

Lantai Motif Inlay
Lantai Motif Inlay
Lantai Motif Inlay
Lantai Motif Inlay

SPESIFIKASI LANTAI MOTIF INLAY: 

BAHAN     : Marmer 

UKURAN  : Diameter 120 Cm

HARGA     : Rp 6.660.000 (Harga bisa berupah sewaktu-waktu)

Baca juga artikel kami terkait tentang Lantai Motif Inlay Kualitas Terbaik Dari Tulungagung, ke dalam artikel Spesialis Lantai Marmer

Untuk pengerjaannya Lantai Motif Inlay sendiri dikerjakan oleh teknisi yang sudah ahli di bidang nya. Pengerjaan lantai motif ini memerlukan waktu yang lumayan karena untuk pembentukan motif - motifnya. Untuk pengiriman kita kirim menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai tempat. Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun anda berada kita bisa menjangkaunya. Untuk pengiriman sendiri kita menggunakan kirim sendiri dan titipan yang diangkut dengan kendaraan besar atau truk. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. 

Untuk pemesanan Lantai Motif Inlay kami mempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tag: Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Batu Alam, Harga Lantai Inlay Murah, Model Lantai Motif Terbaru, Lantau Batu Alam, Inlay Kualitas Terbaik. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar