Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

RAJA MARMER TULUNGAGUNG HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Vandel Wisuda | Vandel Wisuda TK | Vandel Marmer - Bagi anda yang sedang mencari souvenir untuk kegiatan wisuda TK, SD, dan SMP atau sederajatnya, anda bisa menghubungi kami. Karena kami melayani pemesanan vandel dengan berbagai model.  Kami melayani pesanan dalam jumlah bijian maupun banyak. Bahkan kami juga siap melakukan pengiriman Vandel ini ke luar Jawa sekalipun dengan ekspedisi dan selamat sampai tujuan anda. 

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera
Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Untuk model kami mempunyai banyak variasinya, dan ukuran kami pakai ukuran standart. Bagi anda yang memesan vandel jadi atau sudah siap bisa saja di desain dari kami atau juga desain dari customer sendiri dan dikirim melalui email juga bisa. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Model - model vandel jadi yang biasa kami produksi adalah model kupu-kupu, love, buku, nada, spanyol, daun, wayang, gunungan, mawar, dan lain-lain. Atau kalau ada model sendiri dari customer kami juga siap membuatkan sesuai pesanan.   

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera
Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Vandel Marmer yang kami produksi ada 2 macam ketebalannya ada vandel tipis tebal sekitar 1 cm dan vandel tebal sekitar 2 cm ketebalannya. Harga Vandel Marmer yang sudah jadi berkisar Rp. 30.000 - 35.000,-. Sementara untuk vandel marmer sudah jadi tebal itu harga mulai dari Rp. 75.000 - Rp. 100.000,-. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Kalau pesan dalam jumlah banyak, mendapatkan potongan harganya pasti. 

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera - Selain Vandel jadi, kami juga melayani pemesan vandel dalam bentuk masih bahan. Baik tebal 1 cm maupun tebal 2 cm. Harganya yang kita patok mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 35.000,-. Di galeri kami juga banyak stock bahan vandel dengan berbagai model. Jadi, bagi anda yang membutuhkan bahan vandel murah bisa buruan datang ke galeri dan borong semua stok bahan vandel kami. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera  - Mumpung harga masih murah dan harga bahan belum naik. 

Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera
Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Anda juga bisa ambil sendiri barang pesanan anda, dan anda juga bisa minta untuk dikirim barang pesanan anda. Kita pastikan bahwasanya barang  vandel marmer yang sudah kita bungkus sudah aman sampai lokasi. Raja Marmer Tulungagung Hanya di Bintang Antik Sejahtera. 


Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi langsung pengrajinnya di contact person dibawah ini.. layanan online aman murah dan terpercaya. Jika anda ingin datang langsung ke pabrik kami juga bisa di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Campurdarat Ds. campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa langsung menghubungi CP dibawah ini untuk tanya-tanya lebih jelasnya

Tag: Bahan vandel marmer, Harga Plakat Marmer, Contoh Vandel Kenang-kenangan, harga kerajinan vandel, Harga vandel marmer, harga vandel marmer tulungagung, contoh vandel wisuda, desain vandel wisuda,






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar