Model Kijing Marmer, Kijing Marmer di Karawang, Kijing Makam Marmer

 Model Kijing Marmer, Kijing Marmer di Karawang, Kijing Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Berikut ini merupakan Contoh Kijing Makam yang baru saja selessai pengerjaan, Kijing Makam ini memiliki bentuk mirip model makam uje dengan bahan batu marmer dan tambahan kaligrafi berwarna gold pada badan makamnya. Terlihat semakin mewah dan pastinya kualitas bahannya juga terjamin, karena menggunakan bahan batu marmer kawi agung. Berikut ini penjelasan lebih lanjutnya... 


SPESIFIKASI KIJING MAKAM MARMER DIATAS : 
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 80-85Cm

Harga : Rp 6.500.000,- (Update Januari 2023)
Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas sekaligus referensi untuk model Kijing lainnya....

Selain terbuat dari bahan batu marmer Kijing Makam diatas juga bisa kami buat dari bahan granit blacknero dan granit impala. Kedua bahan memiliki keunggulan pada kekerasan bahan yang bagus. Sehingga jika di pakai di outdoor sangat cocok, apalagi ditambahkan kaligrafi pada badan Kijing Makam semakin terlihat mewah. Berikut ini spesifikasi dari kijingan diatas : 
Kijing Makam Marmer

Ada berbagai jenis Kijing Makam Marmer yang dibuat oleh warga Tulungagung ini, antara lain, makam uje, makam masyayih, makam mataram, makam minimalis, serta makam – makam bermodel eropa. Banyaknya jenis yang dibuat tentu memiliki ciri khas yang berbeda – beda di setiap poinnya.
Selain itu, bagi kalian yang ingin mendesain makam marmer sendiri kalian bisa loh menyetor gambarnya ke pengerajin. Setelah setor maka akan dibuatkan sesuai dengan perjanjian yang disepakati di awal.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Makam Marmer Tulungagung- Siapa sih yang tidak mengenal daerah penghasil marmer terbesar di Indonesia ini? Yap, Tulungagung yang hanya merupakan kabupaten kecil di daerah selatan Jawa Timur ini dikaruniai sumber daya alam yang begitu besar manfaatnya, yakni batu marmer. Pegunungan marmer ini dapat kalian jumpai di kecamatan Campurdarat. Dengan skill dan teknologi yang semakin modern membuat warga di sini memutar otak dan memanfaatkan apa yang ada sehingga mampu menghasil pundi – pundi rupiah dalam bentuk kerajinan – kerajinan bernilai seni tinggi. Nah salah satu kerajinan inilah yang berupa makam marmer.
Pusat Kijing Marmer Termurah
Pusat Kijing Marmer Termurah

Faktor yang Mempengaruhi Pemasangan Harga Makam Marmer

Jika berbicara mengenai harga, tentu saja makam marmer dipasang dengan nilai rupiah yang lebih tinggi dibandingkan yang lain. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya :
  • Bahan Makam
Bahan menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan harga makam marmer. Semakin bagus kualitas bahannya tentu harganya juga akan semakin tinggi. Adapun jenis bahan yang dipakai dalam pembuatan makam marmer disini berupa marmer biasa yang berwarna putih tulang sampai dengan kecoklat – coklatan. Ada pula yang berupa marmer bercampur granit berwarna keabu – abuan bahkan sampai hitam pekat.
  • Tingkat Kerumitan Model Makam
Semakin rumit model yang kita pilih, tentu pengrajin memerlukan tingkat ketelitian tinggi, tenaga maksimal, bahkan waktu yang tidak hanya sebentar. Maka dari itu patut jika harga yang dipasang akan semakin besar, hal ini sesuai dengan pengorbanan yang diberikan pengrajin ketika pembuatan.
  • Aksesoris Makam
Aksesoris disini bukan diartikan sebagai perhiasan yang dipasang di makam ya. Hal ini lebih condong ke ornament – ornament apa yang ingin ditambahkan di permukaan makam marmer yang dibuat. Biasanya, untuk menghias makam agar lebih bernilai seni ditambahkan kaligrafi – kaligrafi, doa – doa di sebelah kanan dan kiri badan makam. Nah jika kaligrafi atau doa ini banyak dan juga rumit tentu juga jadi nilai plus ya dalam penjualannya.
Mungkin, tiga poin tersebut sudah mewakili apa – apa yang menjadi pertimbangan kalian dalam membeli sebuah makam marmer.

Oh ya, tambahan nih buat kalian yang berminat membeli Model Kijing Marmer dari Tulungagung. Kalian bisa kok datang langsung ke pengrajin yang berdomisili di wilayah Kecamatan Campurdarat. Namun jika dirasa jauh dan kurang tau perihal lokasinya, tenang saja. Kalian bisa melakukan pemesanan via online yang bisa diakses di website. Tinggal sentuh  salah satu icon telpon atau WA pilih sentuh saja barang bisa sampai ke tempat tujuan. Mudah kan.

Demikian sedikit info seputar Makam Marmer Tulungagung, semoga bermanfaat😊

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒


Tags: Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung Murah, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Kijing Makam Marmer Kaligrafi, Kijing Marmer, Makam Marmer, Makam Marmer Hitam, Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer Islam





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar