Makam Kristen Batu Granit Murah, Makam Batu Granit Minimalis, Model Makam Rumput

 Makam Kristen Batu Granit Murah, Makam Batu Granit Minimalis, Model Makam Rumput

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Berikut ini merupakan Kijing Granit Minimalis dengan bahan batu granit asli dari Tulungagung. Contoh Kijing Granit Minimalis seperti ini biasanya di pasang pada pemakaman yang memakai rumput tanam. Berbagai model Kijing bahan granit bisa anda temukan di tempat kami, untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini ....

Makam Granit Minimalis
Kijing Granit Minimalis diatas selain cocok dipasang pada pemakaman rumput, juga cocok di pasang pada pemakaman biasa yang bisa di variasi dengan batu sikat pada atas tabur bunganya. Kijing Granit Minimalis bukan hanya seperti contoh diatas namun kita juga memiliki berbagai model makam minimalis. Berikut ini detail produk diatas..

SPESIFIKASI MAKAM GRANIT MINIMALIS DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Granit
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 45Cm
Harga : Rp 4.500.000,- (Update Januari 2021)

Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis

Harga Makam Granit Tulungagung Termurah

Makam Granit – Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan pati. Setiap yang pati tentu ingin dikenang dengan sebaik-baiknya kenangan. Maka dari itu patut jika keluarga maupun orang – orang tercinta mengkebumikan sanaknya dengan sebaik – baiknya hunian atau makam. Tentu hal ini dimaksudkan untuk menghormati beliau yang sudah mendahului serta sebagai langkah awal agar kelak ketika berkunjung kembali makam tetap bersih, rapi, dan terlihat lebih terawat.

Nah, bagi kalian yang ingin memesan makam Granit yang benar – benar asli produk Indonesia di daerah Tulungagung tepatnya kecamatan Campurdaratlah tempatnya. Makam Granit Tulungagung ini sudah mendapat kepercayaan penuh oleh pelanggan – pelanggan berbagai macam daerah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Harga Makam Granit Tulungagung
Untuk harga yang ditawarkan bagi pembelian makam Granit Tulungagung cukup beragam, mulai dari jutaan sampai dengan puluhan juta rupiah. Hal – hal yang mempengaruhi harga di sini antara lain :

Bahan yang digunakan
Batu Granit memiliki berbagai jenis, ada yang begitu empuk dan mudah untuk dibentuk serta ada pula yang keras dan sulit untuk dibentuk. 

Tingkat kerumitan
Makam Granit Tulungagung menyediakan berbagai jenis makam, ada yang sederhana sampai kerumitan tingkat dewa. Sudah jelas apabila makam yang dipilih ada makam berjenis rumit akan memakan waktu pembuatan yang cukup lama. Bukan hanya itu, butuh tenaga dan tingkat ketelitian cukup tinggi agar hasilnya mencapai kata puas.
Cara pemesanan
Selain dua hal di atas, cara pemesanan juga menjadi hal dalam pemasangan harga. Jika kalian ingin harga murah yang asli cuman pembuatan saja, kalian bisa mendatangi pengrajin langsung dengan membawa kendaraan angkut sehingga tidak ada tambahan ongkir untuk biayanya. 

Pemesanan dan informaasi anda bisa langsung hubungi customer service dibawah ini untuk layanan online nya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke workshop kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh Indonesia dengan di lengkapi packing kayu yang berstandart import, sehingga telah terjamin keamanannya.

Demikian sedikit penjelasan mengenai harga makam Granit Tulungagung. Semoga bisa jadi bahan pertimbangan yah.😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar