Meja Tamu Marmer, Meja Tamu Marmer Minimalis, Meja Marmer Ruang Tamu

 Meja Tamu Marmer, Meja Tamu Marmer Minimalis, Meja Marmer Ruang Tamu

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam marmer, granit dan onyx. Berikut ini merupakan contoh Meja Tamu dari bahan marmer kawi agung dengan desain minimalis namun tetap terlihat mewah. Model Meja Tamu Marmer seperti berikut ini sangat banyak diminati oleh banyak orang. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini....

Meja Tamu Marmer
Meja Tamu Batu Marmer diatas merupakan salah satu contoh meja tamu minimalis yang banyak diminati pelanggan kami. Model mejanya bisa di sesuaikan permintaan anda. karena kami juga memiliki banyak contoh Meja Tamu Marmer Modern. List yang bisa di pakai banyak tipe untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini..

SPESIFIKASI MEJA TAMU MARMER DIATAS SEBAGAOI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer kawi agung
Panjang : 130Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 65Cm
Harga : Rp 3.500.000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini beberapa detail meja Marmer yang dilihat dari sisi yang berbeda... 

Meja Marmer
Meja Marmer
Meja Marmer
Meja Marmer
Meja Marmer

Sistem pembayaran kami melaui transfer atau langsung tunai, anda bisa datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan di lengkapi pemackingan yang berstandart import, dengan menggunakan packing kardus yang di lapisi packing kayu pada bagian luarnya Selain itu pengrajin kami juga memiliki keahlian dalam bidang penataan kerajinan dalam kontainer, sehingga akan aman sampai tempat tujuan tanpa takut tergeser saat dijalan.Untuk segala kebutuhan kerajinan batuan alam anda percayakan kepada kami, bukan hanya melayani pemesanan meja motif saja namun kita juga menerima pemesanan berbagai jenis kerajinan marmer lainya misal kijingan, nisan, watafel, pedestal, prasasti dan kerajinan marmer lainya, kita siap melayaninya tanpa ada minimal order.

Silahkan segera rencanakan pemesanan anda kepada kami dengan menghubungi saya segera di contact person yang telah di sediakan..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar