Nisan Makam Batu Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Di Semarang

 Nisan Makam Batu Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Di Semarang

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Batu Nisan Marmer yang kami buat ini merupakan Contoh Batu Nisan bentuk custom dengan ukuran standart. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Model Batu Nisan Terbaru dengan model yang minimalis namun tetap elegant. Nisan Batu Marmer tersebut berbentuk masjid, dengan tulisan berwarna hitam kombinasi emas menambah kemewahan nisan tersebut. Selain dari bahan batu marmer kami juga bisa membuatkannya dari bahan batu granit blacknero dan batu granit impala. Selain contoh diatas kami juga memiliki beberapa referensi pemilihan batu nisan yang modern.  

Batu Nisan Masjid

SPESIFIKASI BATU NISAN MARMER DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Marmer kawi Agung
Ukuran : 60X60 Cm
Harga : Rp 1.600.000 
Berikut ini contoh beberapa referensi batu nisan yang pernah kami buat....

Baduk Nisan Masjid
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit
Nisan Batu Marmer
Pembuatan Batu Nisan diatas di kerjakan oleh pengrajin yang telah ahli di bidangnya, sehingga untuk kualitas barang dan kedetailan barang lebih bagus dan terlihat lebih ideal. Nah, untuk pengirimannya sendiri kami sudah siapkan armada terpercaya yang akan mengantarkan pesanan sampai alamat tujuan. Batu Nisan tersebut nanti nya akan kami packing menggunakan packing kayu agar Batu Nisan aman sampai alamat tujuan.

Informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak di bawah ini, atau bisa datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Kami juga sering sekali menerima dari luar kota, daerah bahkan luar jawa pernah datang ke tempat kami. Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung hubungi kontak yang telah di sediakan. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar