Kijing Makam Marmer, Makam Dari Marmer, Contoh Kijing Makam Marmer Di Surabaya

KIJING MAKAM MARMER 

MAKAM DARI MARMER CONTOH KIJING MAKAM MARMER DI SURABAYA

Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan marmer, granit, onix dan batuan alam. Berikut ini merupakan Contoh Makam Marmer yang baru saja selesai pengerjaan. Makam Marmer ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda memilih body makam untuk Alm/Almh tercinta. Untuk detail produknya silahkan simak artikel berikut ini....

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer 

Contoh Makam Minimalis diatas merupakan model makam dengan desain  nisan custom. Kami biasa membuatnya makam Trap 3 diatas dengan di lengkapi nisan kotak maupun nisan model buku, bahan yang kami gunakan merupakan bahan pilihan yang diambil dari pusatnya marmer yaitu Kota Tulungagung. Kepadatan bahan baku marmer di kota kami memang sangat bagus sudah di akui berbagai peminat batu alam dari berbagai wilayah bahkan mancanegara. Makam Marmer Minimalis diatas memiliki ukuran standart makam orang dewasa, jika anda memiliki ukuran khusus kami juga siap untuk membuatkannya. 

Kijing Makam Marmer

SPESIFIKASI KIJING MAKAM MARMER DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm 
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80-85 Cm
Harga : Rp 5.000.000 
Berikut ini kami berikan beberapa referensi untuk pemilihan kijingan dengan bahan - bahan berkualitas seperti contoh diatas ...

Selain kijing marmer kita juga bisa menggunakan bahan batu alam yang lain seperti bahan batu granit yang sama sama bagus dengan bahan marmer karena kami menggunakan bahan batu alam berkualitas. Mengapa bahan marmer dari kami harga terjangkau? karena kami merupakan salah satu pusatnya batu marmer dengan produksi sendiri berbagai kerajinan yang berasal dari batu alam marmer ini. 

Beberapa kelebihan menggunakan batu alam untuk Kijing Marmer antara lain:
  • Terlihat lebih mewah: Kijing Marmer dari bahan batu alam marmer dan granit telihat lebih mewah saat di pandang 
  • Terlihat lebih berkelas : Jika anda seorang yang melihat kira - kira lebih berkelas dan waah yang mana Kijing Marmer apa Kijing keramik.
  • Lebih awet : Banyak manfaat Kijing Marmer yang terbuat dari marmer yaitu salah satunya lebih awet. Bisa anda bandingkan dengan bahan lain pasti Kijing Marmer dan granit lebih awet. Bahkan bisa tahan bertahun - tahun bahkan puluhan tahun jika di rawat.
Makam Batu Marmer
Makam Kijing Marmer
Makam Batu Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Batu Marmer
Kijing Makam Batu Marmer
Kijing Makam Minimalis
Kijingan diatas merupakan model makam custom, yang baru saja selesai kita kerjakan. Di buat oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya. Untuk pengerjaan makam diatas semua pengrajin kami memiliki tugas yang berbeda-beda, mulai dari pembuat makam, pembuat nisan hingga teknisi packing kami ada sendiri. Selain itu pengiriman  dikirim langsung oleh ekspedisi pribadi kami.
kami berlokasi di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa kirim keseluruh Indonesia, dengan dilengkapi packing kayu yang sudah ber Standart Nasional Indonesia yang rapi dan aman sampai tempat tujuan anda.

MAU BELANJA KERAJINAN MARMER ONLINE AMAN? INGIN CARI YANG KUALITAS BAGUS? DAN GAK MAU RIBET??

😍
Tentunya ada di UD. Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Pelayanan Pesanan ke Seluruh INDONESIA. Dari kami Menyediakan Produk Marmer yang Sangat di Minati Berbagai pelangagan. Kami Melayani ONLINE atau OFFLINE Yang sangat Ramah Kepada Anda. 👇🏻                                    👇🏻
❌❌AWAS KENA TIPU‼️ ... Barang Palsu, Barang Tiruan, dan Penipuan. Chek dulu kredibilitas Online Market nya Ya..!!

Hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
📌Menyediakan berbagai Kerajinan Marmer Yang menarik.
📌Kerajinan yang kami produksi selalu memiliki kwalitas bahan pilihan.
📌Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman tentunya.
📌Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik.
📌Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami tangan pertama untuk produksi.
📌Meneri Harga Grosir.
📌Produk yang kami gunakan tentunya ORIGINAL

                                                             🛒HAPPY SHOPPING🛒






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar