Prasasti Marmer Peresmian, Prasasti Marmer Jombang, Prasasti Peresmian Masjid

 Prasasti Marmer Peresmian, Prasasti Marmer Jombang, Prasasti Peresmian Masjid

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin batu alam, marmer, granit dan onix. Berikut ini merupakan Contoh Prasasti Granit dengan Ukuran Prasasti Granit 60X90Cm. Bahan yang kita pakai adalah Bahan Granit Blacknero berwarna hitam pekat. Kami siap menerima pemesanan prasasti dengan jumlah partai maupun bijian, biasanya kami juga menerima pemesanan prasasti Pnpm dengan jumlah partai. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel kami berikut ini....

Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Granit diatas bisa anda pesan dengan ukuran 30X40Cm,40X60Cm dan 60X90Cm dengan pilihan bahan granit blacknero dan marmer kawi agung kualitas superr.. 
Prasasti Batu Granit diatas dibuat oleh pengrajin prasasti kami yang telah ahli di bidangnya sehingga untuk kualitas pahatan lebih bagus. 

Prasasti ini biasa di pasang sebagai tanda pengenal sebuah instansi, gedung, sekolah maupun masjid seperti contoh diatas. Untuk prosedur pemesanannya sendiri ana bisa setor tulisan yang akan di masukkan, setelah itu kami akan desainkan prasasti sesuai ukuran dan semenarik mungkin. Jika sudah di sepakati untuk memulai pengerjaan anda bisa transfer tanda jadi nya. Jika sudah kami akan memulai pengerjaan prasasti tersebut, jika sudah selesai siap kirim kekurangan bisa di lunasi untuk lanjut pengiriman. 

SPESIFIKASI PRASASTI GRANIT DIATAS: 

Bahan : Granit Blacknero

Ukuran : 60X90Cm

Harga : Rp 1.250.000,- (Update Oktober 2020)

Berikut ini kami berikan contoh lain dari Prasasti Logo dan prasasti lain yang baru selesai pengerjaan...

Prasasti Marmer Logo

Prasasti Marmer Logo

Prasasti Peresmian granit
Untuk pemesanan prasasti peresmian maupun prasasti dana desa kami tidak memberikan minimal order. Sehingga anda bisa memesannya sesuai kebutuhan anda. Layanan kami mencangkup seluruh wilayah Indonesia sehingga kami akan memberikan packing kayu agar kerajinan tetap aman sampai tempat. 

Selain prasasti kita juga bisa membuatkan berbagi macam kerajinan batuan alam mulai dari : Nisan, Kijingan, Wastafel, Bathup, Papan nama pejabat, Patung, Meja, dll. 

Jika anda berminat memesan prasasti seperti diatas bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain layanan offline anda juga bisa memesannya dengan layanan online dengan menghubungi contact person dibawah ini...

TAGS: Contoh Prasasti Peresmian Granit Hitam, Contoh Prasasti Peresmian Masjid,  Batu Prasasti Di Surabaya,  Batu Prasasti Murah,  Prasasti Granit,  Prasasti Jakarta,  Prasasti Peresmian,  Prasasti Peresmian Masjid, Pembuat Prasasti Marmer,  Harga Murah, Ukuran Batu Prasasti, Prasasti Peresmian, Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Gedung, Contoh Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Kantor, Prasasti Marmer Peresmian, Prasasti Marmer Jombang, Prasasti Peresmian Masjid





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar