Nisan Patok Marmer, Nisan Batu Marmer, Batu Nisan Patok Marmer di Madiun

 Nisan Patok Marmer, Nisan Batu Marmer, Batu Nisan Patok Marmer di Madiun

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kebutuhan batuan alam, marmer dan onix baik yang ready stock maupun custom design. Berikut ini merupakan salah satu contoh Batu Nisan Marmer dengan Custom Design. Bentuk batu nisan dibawah ini berbentuk wayang dengan grafiran tulisan jawa. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini...

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer diatas dibuat menggunakan bahan marmer dengan tebal 4Cm atau dobel plat. Untuk ukurannya sendiri disesuaikan permintaan, tidak harus sebesar contoh diatas. Tulisan Jawa nya juga di dapatkan dari pemesan. Nisan Batu Marmer diatas bisa kami buat menggunakan bahan marmer dan granit, Pastinya kualitas No. 1 dan jaminan barang sampai tempat tujuan. 

Spesifikasi Batu Nisan diatas sebagai berikut : 
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 45Cm
Lebar : 2Cm
Tinggi : 90Cm
Harga : Rp 2.000.000 (Update Oktober 2020)
Berikut ini merupakan contoh detail nisan dan referensi batu nisan patoklainnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. 

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer
Nisan Patok Marmer

Nisan Patok Onix
Pengerjaan nisan diatas dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya sehingga untuk hasil pengerjaan bisa di pastikan berkualitas, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami agar customer kami puas. 

Untuk pemesanan kai menerima pemesanan ke seluruh Indonesia. Dengan dilengkapi packing kayu. Maka nisan akan tetap aman meski dikirim sampai ujung Nusantara. 

Informasi dan pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person dibawah ini. Kami akan berusaha memberikan Layanan Fast Respon, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya.

Tags: Nisan Marmer Di Surabaya, Model Nisan Marmer, Nisan Prasasti Marmer, Patok Batu Nisan, Batu Nisan Marmer Kristen, Contoh Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Marmer Hitam, Batu Nisan Granit, Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar