Model Kijing Katolik Bahan Marmer Tampilan Yang Minimalis

MODEL KIJING KATOLIK 

BAHAN MARMER TAMPILAN YANG MINIMALIS 

Model Kijing Katolik - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani segala kerajinan batuan alam, marmer dan granit kualitas superr.. Berikut ini merupakan Contoh Kijing Marmer di bawah ini dipakai untuk penanda Makam Katolik dengan desain modern dan ukuran yang proposional terlihat lebih menarik dan indah di pandang. Selain itu berbagai penunjang seperti vas bunga, kerikil untuk lubang tabur bunga dan bunganya sendiri menambah keindahan kijing marmer ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Makam Marmer Tulungagung
Pembuatan Makam Katolik diatas kami buat sendiri dibantu Tukang - tukang yang telah handal di bidangnya. Untuk Model Kijing Katolik diatas biasa kami namai makam sultan. Selain dari bahan marmer kijingan diatas bisa anda pesan menggunakan pilihan lain yaitu bahan granit blacknero dan granit impala. Pastinya akan sama - sama terlihat bagus dan kuat. 

SPEESIFIKASI KIJING MARMER DIATAS : 

Bahan : Marmer Kawi Agung

Panjang : 160Cm

Tinggi : 45-50Cm 

Berikut ini kami berikan contoh kijing makam model sultas seperti diatas, yang di lihat dari sudut yang berbeda... 

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Jika anda menginkan makam dengan model seperti gambar diatas bisa kami buatkan. Untuk model kijingan yang bisa kami buat adalah model kijingan kristen dan kijingan islam dengan ukuran bayi sampai ukuran dewasa. Kami menggunakan bahan batua alam asli Tulungagung yaitu Batu Marmer, Granit Impala dan Granit Blacknero.

Selain kijingan kami juga menyediakan kerajinan batuan alam lainnya, mulai dari Nisan, Bongpay, Patung, Prasasti, Papan Nama, dan Kerajinan Onix lainnya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan aman, murah dan terpercaya.

Tags: Makam Marmer, Makam Marmer, Model Makam Islam,  Model Makam Minimalis, Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Pusara Marmer, Jual Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Makam Marmer, Makam Granit Kristen, Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam kristen baru, Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern, Bentuk Makam Kristen, Gambar Makam Kristen Minimalis, Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru,






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar