Vandel Marmer, Harga Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer, Harga Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Bintang Antik merupakan pengrajin segala kerajinan batu marmer, batu onix dan batu granit. Salah satunya Kenang - kenangan dibawah ini, Vandel Marmer ini bisa sebagai salah satu referensi yang bisa anda berikan kepada orang tercinta, instansi maupun sekolah. Berbagai Model Vandel Marmer bisa anda temukan di tempat kami. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini...

Vandel Marmer, Harga Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer
Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih- Selain vandel jadi untuk kenang - kenangan kita juga membuka kesempatan peluang usaha untuk anda yang ingin membuat vandel kami siap memasok untuk bahan vandelnya. Harga Bahan Vandel sendiri sangat ekonomis untuk anda yang ingin memulai usaha.

SPESIFIKASI VANDEL MARMER : 
Bahan : Marmer Tulungagung
Ukuran : 20X15 Cm
Berikut ini adalah contoh lain vandel marmer yang bisa anda jadikan referensi... 

Vandel Marmer, Harga Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Pen Holder
Pembuatan vandelmarmer ini dibuat langsung oleh tukang kami yang telah ahli dibidangnya. Vandel - vandel marmer ini awalnya adalah lempengan marmer besar yang kemudian dibentuk sesuai bentuk yang di inginkan. 

Jika anda berminat silahkan hubungi kontak berikut ini untuk pemesanannya. Kami akan mengirimnya sampai alamat tujuan anda dengan dilengkapi packingan yang aman sampai tempat. 
Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 no. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar