Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Contoh Batu Nisan

Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Contoh Batu Nisan

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan spesialis atau pengrajin kerajinan batuan alam. Salah satu Contoh Nisan Batukali. Terbuat dari bahan batukali atau batu sungai Nisan ini memiliki kekuatan dan kekerasan bahan yang baik. Untuk Bentuk Nisan Batu Alam tidak bisa disesuaikan dengan keinginan Anda karena untuk bentuknya asli dari Alam tidak bisa diubah.

Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Contoh Batu Nisan
Batu Nisan Dompalan
Batu Nisan merupakan penanda makam Alm/Almh tercinta. Memberikan penanda makam untuk Alm/Almh memang sudah kewajiban kita sebagai anggota keluarga yang masih hidup untuk memberikan peristirahatan terakhir yang layak untuk beliau. Nisan Dompalan Batu Alam  terbuat dari batu kali atau batu sungai . Selain itu kita juga bisa membuat nisan dengan berbagai bahan, disini kita membuat batu nisan dengan bahan Batu Alam, Batu Granit, Batu Marmer.

Spesifikasi Nisan Batukali :

Bahan : Batu Alam
Ukuran : 80X50Cm
Selain produk nisan diatas kita juga ada contoh nisan batukali dengan berbagai bentuk dan posisi...

Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Contoh Batu Nisan
Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Contoh Batu Nisan
Nisan Batukali
Untuk pengerjaan batu kali diatas dimulai dari pemotongan dasar bahan, lalu di poles untuk bagian yang mau ditulisi nama Almarhum. Selain  itu kami juga memberikan packing kayu yang spesial untuk produk-produk kerajinan anda.

Untuk layanan kami memiliki layanan online dan layanan offline. Layanan Offline anda bisa datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda tidak ada waktu untuk datang ke alamat kami bisa pesan online melalui kontak yang telah di sediakan.

Tags: Harga Nisan Batu Alam, Batu Nisan dari Batu Alam, Contoh Batu Nisan, Batu Nisan Islam, Model Batu Nisan, Batu Nisan Makam, Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam, Dompalan Nisan Batu Alam, Nisan Dompalan Batu Alam Murah, Harga Nisan Dompalan Batu Alam, Jual Nisan Dompalan Batu Alam, Jual Makam Dompalan Batu Alam, Makam Dompalan Murah, Makam Dompalan Batu Kali




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar