Makam Granit Sidoarjo, Kijing Makam Granit, Model Kuburan Minimalis

Makam Granit Sidoarjo, Kijing Makam Granit, Model Kuburan Minimalis

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan spesialis kerajinan batuan alam yang melayani berbagai kerajinan dan kebutuhan rumah anda dengan bahan batuan alam, marmer dan granit. Berikut ini merupakan Model Kuburan Minimalis dengan bahan Granit Blacknero. Makam Granit dibawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan kijingan anda..

Makam Granit Sidoarjo, Kijing Makam Granit, Model Kuburan Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Makam Minimalis ini merupakan buatan dari pengrajin marmer Tulungagung Bintang Antik Sejahtera, bentuknya sangat minimalis karena Kijing Granit ini hanya memiliki 1 Trap dan dipercantik dengan tambahan tabur bunga yang timbul pada tengahnya. Untuk bentuk tabur bunganya sendiri anda bisa meminta bentuk persegi panjang, oval dan salip. Kita selalu berusaha untuk membuat pesanan yang bisa memuaskan pelanggan. Kami mudahkan anda untuk yang ingin pesan Makam Granit dengan menggunakan layanan online yang telah kami sediakan.

Spesifikasi Kijing Makam Granit diatas sebagai berikut:
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 160 Cm
Berikut ini merupakan contoh lain yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini...

Makam Granit Sidoarjo, Kijing Makam Granit, Model Kuburan Minimalis
Kijing Makam Granit
Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi.

Kijingan diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan..

Tags: Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Minimalis, Model Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Kijing Makam Kristen, Model Kuburan Minimalis, Makam Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam, Kijing Granit,





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar