Nisan Granit, Model Batu Nisan Terbaru, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang

Nisan Granit, Model Batu Nisan Terbaru, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin segala kerajinan batuan alam, misalnya Nisan Granit Kotak dibawah ini. Jual Nisan Granit dibawah ini merupakan model nisan yang sangat banyak dicari. Karena bentuknya yang besar dan harganya yang lumayan terjangkau sehingga semakin banyak yang berminat mengganti nisan dengan model ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini....

Nisan Granit, Model Batu Nisan Terbaru, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang
Nisan Kotak Granit
Contoh Batu Nisan Granit diatas merupakan pesanan custom dari customer kami. Dimana bentuknya sangat simple namun terlihat sangat mewah. Model Batu Nisan Granit diatas berbentuk kotak dengan ukuran atas lebih lebar dan panjang dari tempat tulisan Almh. Untuk tatakannya kita buat lebih tebal dikarenakan sebagai tumpuhan. Nisan Granit diatas dibuat langsung oleh Tukang Buat Nisan kami yang telah ahli dibidangnya.

Spesifikasi Nisan Granit diatas sebagai berikut....
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 60Cm
Lebar : 60Cm
Berikut ini kami sertakan produk yang serupa dilihat dari sudut yang berbeda...

Nisan Granit, Model Batu Nisan Terbaru, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang
Nisan Kotak Granit
Pembuatan nisan diatas dibuat oleh pengrajin kita yang telah ahli dibidangnya, sedangkan untuk pemahatannya dipahat oleh tukang pahat kami yang telah ahli dibidangnya. Pemahatan kami kerjakan secara manual, sehingga untuk hasilnya lebih bagus.

Untuk pemesanan kai menerima pemesanan ke seluruh Indonesia. Dengan dilengkapi packing kayu. Maka nisan akan tetap aman meski dikirim sampai ujung Nusantara.

Informasi dan pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person dibawah ini. Kami akan berusaha memberikan Layanan Fast Respon, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya.

Tags: Harga Nisan Granit, Harga Nisan Granit Surabaya, Harga Nisan Marmer, Jual Batu Nisan, Jual Batu Nisan Granit, Jual Batu Nisan Jakarta, Jual Nisan Granit Solo, Jual Nisan Marmer, Contoh Batu Nisan Islam, Nisan Granit, Model Batu Nisan Terbaru, Nisan Kuburan Islam, Nisan Marmer Tulungagung Surabaya, Harga  Batu Nisan Marmer Di Tangerang, Buat Batu Nisan Di Tangerang, Jual Batu Nisan Murah, Tukang Buat Batu Nisan Di Tangerang





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar