Model Makam Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer Surabaya

Model Makam Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer Surabaya

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Namun kami baru melakukan layanan online pada tahun 2009.  Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan Kijingan Marmer, yang merupakan kebutuhan untuk mengkijing makam Alm/Almh tercinta. Kijing Kristen Minimalis dibawah ini terbuat dari bahan marmer kawi agung yang berkualitas unggul. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CP dibawah ini....

Model Makam Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer Surabaya
Kijingan Makam Marmer
Model Kijing Marmer diatas merupakan Kijingan Minimalis yang sering kami buat. Jenis makam ini sering kami buat stock, karena jenis makam ini merupakan makam terlaris yang kami buat. Untuk lubang tabur bunganya anda bisa minta custom desain. Jika anda ingin diperlebar juga bisa. Namun jika anda ingin model salib seperti contoh juga bisa kami buatkan..

Spesifikasi kijingan marmer diatas sebagai berikut...
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 45 Cm
Berikut ini contoh kijingan yang serupa dengan makam diatas...

Model Makam Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer Surabaya
Kijing Granit Minimalis
Model Makam Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer Surabaya
Kijing Marmer Minimalis
Kijingan diatas dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, Kami memiliki banyak model untuk kijingan-kijing yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemesanan anda.

Kijingan yang anda pesan kepada kami sudah termasuk pahat nisan untuk nama Alm/Almh tercinta. Pemahatan di lakukan secara manual. Sehingga untuk kualitas  pahatan lebih bagus. Selain kualitas bahan yang kami perhatikan, kami juga sangat memperhatikan packing kijingan agar tetap aman sampai alamat tujuan.

Jika anda berminat dengan kijingan yang kami tawarkan, silahkan hubungi Contact person dibawah ini. Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Tags : Jual Makam Jakarta, Jual Makam Malang, Jual Makam Marmer, Kijing Marmer, Kijing Marmer Solo, Kijingan Marmer Surabaya, Makam Marmer, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Makam Minimalis, Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung,





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar