Makam Dompalan Batu Kali Dari Pabrik Termurah Kualitas Terbaik

MAKAM DOMPALAN BATU KALI 
DARI PABRIK TERMURAH KUALITAS TERBAIK

Makam Dompalan Batu Kali - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan Nisan Batu Alam dengan dimensi yang cukup besar, nisan ini dipesan oleh customer kita dari Ponorogo, Jawa Timur. Yang dipasang pada makam Ibu dan Bapak Nya. Nisan Batu Kali diatas dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya. Batu nisan ini berasal dari batu sungai atau batu kali, Yang memiliki spesifikasi seperti contoh dibawh ini Model batu Nisannya terkesan lebih natural atau alamai. Namun untuk bahan batu sumngai ini sangat awet tahan terhadap cuaca apapun. bahan satu ini mamppu di segala cuaca, Nisan Batu Alam ini bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk anda yang ingin membangun makam keluarga anda yang telah rusak. karena Nisan Batu Alam terkesan lebih simple hanya di letakkan di makam orang tercinta sudah bisa dijadikan sebagai penanda makam. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini. 

Makam Dompalan Batu Kali, Batu Nisan dari Batu Alam, Model Batu Nisan
Nisan Batu Alam

Makam merupakan tempat untuk peristirahatan oleh seorang manusia yang telah meninggal dunia. Di Indonesia saat ini pemakamana yang padat akan kebingungan lahan yang di tempati oleh Jenazah. Dengan seiringnya waktu lahan yang di gunakan untuk tempat terakhir peristirahatan karena sudah minim yang sedang banyak telah menggunakan tempat atau lahan, dengan banyaknya makam seorang pasti kebingungan mencari makam Almarhum keluarganya kalau tidak ada patokan atau nisan nama.Oleh karena itu seorang keluar dengan adanya musyarawar dalam keluarga melalui persepakat mernggunakan Nisan sebagai patokan makam Almarhum yang tujuannya agar mudah di cari. Tidak hanya nisan yang membuat tanda makam dengan Makam Kijing tentunya sangatlah mudah untuk mencari. 
Pada zaman sekarang makam tentunya banyak diminati oleh masyarakat yang di inginkan oleh keluarga almarhum sebagai lambang untuk menghargai kepada mendiang, makam saat ini tentunya banyak pilihan jenis yang beragam akan keunikannya. Berikut jenis  Makam Dompalan Batu Kali.

Batu Nisan memang sangatlah penting. Memperbaiki makam orang tercinta dengan menggantinya dengan yang lebih layak merupakan salah satu bukti penghormatan kita kepada beliau. Batu Nisan Dompalan diatas kami buat dengan spesifikasi sebagai berikut...

Spesifikasi Nisan Batu Kali diatas sebagai berikut...
Bahan : Batu Alam 
Ukuran: 80 Cm  X 25 Cm

Batu alam yang kita gunakan merupakan batu alam pilihan sehingga kepadatan bahan dan kualitas bahan lebih unggul. Kita menggunakan batu alam asli Campurdarat, Tulungagung. Untuk bentuk batu alam yang kami jadikan bahan nisan tidak bisa di tentukan karena itu sudah asli dari alam. 

Grafirnya di buat langsung oleh tukang grafir yang sudah sangat ahli di bidangnya. Pemahatan dilakukan dengan cara pahat manual, berikut contoh nisan yang dilihat dari sudut yang berbeda:
  • KUALITAS LEBIH TERJAMIN
Nisan Batu Alam yang diproduksi di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan dari berbagai daerah nusantara maupun Negara tetangga. Respon pelanggan pun sangat bagus, mereka mengapresiasi bukan tanpa alasan. Tapi jelas karena memang benar – benar terbukti kualitasnya.
  • HARGA LEBIH TERJANGKAU 
Dibandingkan dengan Nisan Batu Alam yang dijual di daerah lain, produksi Tulungagung ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Hal ini dikarenakan Tulungagung tidak perlu jauh – jauh mencari bahan baku, karena marmer sudah disediakan Tuhan dengan sangat melimpah di kota sendiri.
  • PENGRAJIN YANG SANGAT PROFESIONAL
Kualitas yang terjamin, sumber bahan yang telah tersedia, juga diimbangi dengan pengrajin – pengrajin yang sangat professional di bidangnya. Mereka telah dibekali dengan skill yang mumpuni. Pun telah berpengalaman dalam mengolah marmer. Jadi pesanan Nisan Batu Alam bagaimanapun bentuknya, akan tetap terasa gampang dan dikerjakan dengan mudah.
  • PILIHAN LEBIH LENGKAP
Mau Nisan Batu Alam yang seperti apa semuanya tersedia di Tulungagung. Beberapa refrensi yang bisa kalian pilih diantaranya : Nisan Batu Alam tingkat satu, Nisan Batu Alam tingkat dua, Nisan Batu Alam tingkat tiga, makam uje, makam kaligrafi, Nisan Batu Alam kombinasi kayu, dan lain sebagaimanya. Pun corak yang bisa kalian pilih juga sangat beragam. Mau desain makam sendiri? Di Tulungagung ini juga melayani loh. Sangat mempermudah kalian kan.
  • PEMESANAN YANG LEBIH MUDAH 
Kalian yang berada di wilayah Tulungagung bisa memesan makam dengan langsung mendatangi lokasi yang bertepatan di kecamatan Campurdarat. Namun untuk yang berada di luar wilayah, kalian tinggal melakukan pemesanan dan pembayaran secara online lewat toko online dan website yang disediakan. Klik dan pilih yang mana, maka barang akan sampai tujuan dengan cepat dan terarah.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Dalam menciptakan kerajinan dari bahan batu kali ini paling berisiko, sebab dalam pemotongan batu ini terdapat adanya debu yang didapatkan dalam pemotongan sangat beresiko terhadap kesehatan tentunya. Sehingga kami perlu adanya memakai alat khusus guna menghindari korban jiwa. Oleh karena itu dalam pembuatan kerajinan tersebut dari batu kali nyaris sama dengan batu marmer, di sebabkan dalam produksi yang sangat mempunya resiko untuk pengrajin. 
Baca juga artikel kami terkait tentang Makam Dompalan Batu Kali, ke dalam artikel Nisan Patok Granit
Pengerjaan dilakukan kurang lebih 2 Minggu pengerjaan, sehingga untuk pemesanan usahakan tidak terlalu  mepet dengan rencana pemasangan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan akan kita packing berstandart Import. Untuk pemesanan silahkan hubungi CS dibawah ini. Atau bisa juga datang langsung ke showroom kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar