Nisan Marmer, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Marmer Malang

Nisan Marmer, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Marmer Malang

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kami sebagai pengrajin batu alam Tulungagung yang sudah lama menggeluti usaha ini. Sehingga pengembangan inovasi sangat perlu, untuk memberikan gebrakan - gebrakan baru kerajinan kami. Pada kesempatan ini sayaakan mendiskripsikan Batu Nisan Marmer yang kami buat berdasarkan permintaan customer kami. Nisan Marmer tersebut memiliki bentuk yang panjang dan sedikit kotak. daripada anda penasaran silahkan simak artikel di bawah ini...

Nisan Marmer, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Marmer Malang
Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer diatas berbeda dengan nisan yang biasa kita buat. Karena memang nisan tersebut kami buat custom sesuai permintaan customer kami. Nisan tersebut tidak hanya bisa dibuat dari bahan marmer putih saja, namun kami juga memiliki bahan mamer yang berwarna hitam. Kedua bahan sama - sama bahan berkualitas, hanya saja perbedaan warna batunya saja. Batu Nisan merupakan penanda untuk makam Alm atau Almh tercinta yang sudah meninggal. Memasang nisan berkualitas merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada Alm atau Almh tercinta.

Spesifikasi Nisan diatas sebagai berikut :

Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 60 Cm
Lebar sisi : 13 Cm
Berikut ini merupakan detail dari nisan tersebut yang dilihat dari sisi yang berbeda...

Nisan Marmer, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Marmer Malang
Nisan Patok Marmer
Pembuatan nisan diatas dikerjakan langsung oleh penggrajin yang telah ahli dibidangnya. Pengerjaan dikerjakan dengan menggunakan alat - alat canggih yang sudah terbukti meghasilakan kerajinan - kerajinan berkualitas. Pemahatan nisan juga di kerjakan oleh pemahat kondang. Diimana tehnik yang di gunakan adalah pahat manual.

Selain pengerjaan, pengiriman kerajinan pun kami perhatikan dengan pengamanan menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai alamat tujuan. Pengiriman akan dikirim leh ekspedisi pribadi kami yang sudah terpercaya.

Sangat mudah bukan memesan di tempat kami, pesan online barang datang tak perlu capek - capek datang ke tempat kami barang lagsung kami kirim. Dengan jaminan  barang utuh sampai tempat tujuan pula.

namun Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya di contact person dibawah ini...






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar