Model Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer Tulungagung

Model Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan layanan batu marmer yang bisa membuat segala kebutuhan batu alam anda. Salah satunya Kijing Marmer. Kebutuhan yang primer untuk mengkijing orang yang telah meninggal. Sudah semestinya tanggung jawab kita sebagai keluarga yang masih hidup untuk merawat makam orang tercinta. Model Kijing Marmer dibawah ini merupakan model custom yang diminta customer kami..
Model Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer Tulungagung
Model Makam Marmer
Model Batu Nisan yang membedakan makam ini dengan makam - makam lainnya. Pada makam diatas kita memberi dua nisan  pada bagian kepala makamnya. Makam diatas kami buat menggunakan bahan marmer kawi agung. Untuk model bodi makam nya sendiri merupakan model makam yang biasa kami buat. Hanya saja penambahan nisan pada kijingan baru kali ini kita buat. Untuk penambahan nisan seperti gambar diatas terpaut biaya, karena tambah nisan. Selain itu kami juga menerima pemesanan kijingan model custom lainnya. Berikut ini adalah spesifikasi Kijing Makam Marmer..

Spesifikasi Makam Marmer diatas ...
Bahan : Marmer Kawi agung
Panjang : 160Cm
Tinggi : 45Cm
Lebar : 60Cm 
Berikut ini merupakan detail dari makam diatas yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda.. 

Model Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Minimalis
Kijingan diatas dibuat oleh pengrajin kami dengan menggunakan peralatan yang modern. Sehingga bisa membuat kijingan diatas dengan waktu singkat. Namun sekali lagi tergantung antrian pemesanan. Kijingan kita buat dengan bahan berkualitas yakni bahan marmer kawi agung. Jika anda ingin request bahan juga bisa, kami memiliki berbagai pilihan bahan berkualitas mulai dari marmer kawi agung, marmer bromo agung, granit impala, granit blacknero. Ke-empat bahan diatas merupakan bahan yang berkualitas, dimana diambil langsung dari pegunungan marmer Tulungagung, Jawa Timur.

Pengiriman kami ke seluruh Indonesia yang akan di bantu sopir terpercaya kami, dan ekspedisi pilihan kami. Keamanan kerajinan pun sangat kita jaga dengan memberikan packing kayu yang aman dan rapi.






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar