Border Inlay Marmer, Lantai Motif Marmer Terbaru, Lantai Motif Marmer Tulungagung

Border Inlay Marmer,  Lantai  Motif Marmer Terbaru, Lantai Motif Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online aman, murah dan terpercaya. Kami adalah pengrajin batu marmer dan batuan alam asal kota Tulungagung. Dengan dibantu layanan online sehingga kami bisa menjangkau pasar sampai ke seluruh Indonesia. Berikut ini kami diskripsikan produk unggulan kami yaitu Border Inlay. Inlay berarti lantai border motif jadi artinya lantai motif. Lantai motif ini biasa dipasang pada tengah - tengah ruang yang sering menjadi pusat perhatian. Lantai Motif ini biasa di pasang di hotel, rumah sakit, vila, rumah dan masjid. Untuk lebih jelasnya simak artikel saya di bawah ini.... 

Border Inlay Marmer,  Lantai  Motif Marmer Terbaru, Lantai Motif Marmer Tulungagung
Motif Inlay Terbaru
Lantai Motif Marmer Tulungagung yang kami buat bukan hanya berbentuk bulat, namun kita juga bisa membentuk kotak. Untuk harga dan kotak sama karena sisa dari pemotongan untuk bentuk bulat tidak bisa dipakai kembali. Bukan hanya lantai motif namun kita juga menyediakan Dinding Motif dengan  motif - motif modern. Jika anda memiki permintaan motif custom, kami juga siap melayani. tentunya tetap dengan kualitas yang sama, dan bahan berkualitas yang sama.

Spesifikasi Border Inlay diatas sebagai berikut :
Bahan : Kombinasi marmer lokal dan mamer import
Tersedia Diameter : 100Cm, 120Cm, 150Cm, dsb
Harga : Silahkan hubungi CS
Berikut ini merupakan detail dari beberapa contoh lantai motif yang kami buat. Mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.

Border Inlay Marmer,  Lantai  Motif Marmer Terbaru, Lantai Motif Marmer Tulungagung
Motif Inlay Terbaru
Border Inlay Marmer,  Lantai  Motif Marmer Terbaru, Lantai Motif Marmer Tulungagung
Motif Inlay Terbaru
Pengerjaan lantai motif diatas di kerjakan oleh master kami. idak sembarang orang bisa membuatnya. Motif yang dibuat sendiri tersedia 3 pilihan yaitu motif mudah, sedang dan sulit. Dimana ketiga kategori tersebut memiliki harga yang berbeda - beda. Pembuatan border inlay ini juga memerlukan ketelitian yang lebih.

Anda tertarik ingin memesannya silahkan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau jika anda tidak biasa datang ke alamat kami, bisa menghubungi saya di contat person dibawah ini. kami berikan jaminan barang selamat sampai tujuan..






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar