Model Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer, Batu Nisan Makam

Model Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer, Batu Nisan Makam

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam yang telah terpercaya. Produk - produk yang kami sediakan antara lain kerajinan dari batu marmer, batu granit dan batu alam Tulungagung lainnya. Salah atau produk unggulan kami adalah Nisan Marmer. Batu nisan yang kami sediakan tersedia berbagai model, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan Nisan Patok Marmer. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini...

Model Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer, Batu Nisan Makam
Nisan Patok Marmer
Model Batu Nisan Islam diatas terbuat dari bahan marmer motif atau bentuk nisan yang kami sediakan berbeda - beda. Untuk lebih jelasnya silahkan cek di web kami atau bisa langsung menghubungi contact person yang telah di sediakan. Patok Marmer diatas memiliki ukuran standart, dimana selain itu kami juga memiliki ukuran jumbo dimana ukurannya juga lebih besar drai ukuran diatas.

Spesifikasi Nisan Marmer diatas sebagai berikut : 
Bahan : Batu Marmer
Ukuran : 60X25X8Cm
Harga : Rp 850.000,- Free Pahat (Update Agustus 2019)
Berikut ini kami berikan detail dari nisan patok marmer diatas...

Model Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer, Batu Nisan Makam
Nisan Batu Marmer
Model Batu Nisan Islam, Nisan Patok Marmer, Batu Nisan Makam
Nisan Patok Marmer
Nisan patok diatas bisa anda aplikasikan di makam sesui keinginan anda. Jika ingin di tancapkan pada keramik juga bisa. Semua tergantung pengaplikasihan anda.
Nisan diatas dibuat menggunakan bahan - bahan pilihan. Dimana pengrajin atu pembuatnya juga tukang - tukang yang Profesional di bidangnya.  Selain itu keistimewaan dari kami - kami memiliki stock ready untuk nisan-nisan dari bahan batuan alam.

Informasi dan pemesanan silhkan hubungi contact person dibawah ini. Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat ab. Tulungagung, Jawa Timur. Layanan kami keseluruh Indonesia dengan di lengkapi packing kayu yang aman dan rapi. Jaminan aman sampai alamat tujuan. 

Tags: Nisan Patok, Patokan Kuburan, Patok Nisan Marmer, Batu Nisan Marmer, Model Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Contoh Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Islam, Batu Nisan Kuburan, Batu Nisan Kristen, Harga Nisan Patok, Batu Nisan Harga, Harga Batu Nisan, Harga Batu Nisan Islam, Harga Batu Nisan Murah, Harga Nisan Kuburan, Harga Nisan Marmer, Jual Batu Nisan Murah, Marmer Nisan, Nisan Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar