Prasasti Peresmian Bangunan, Prasasti Granit, Contoh Prasasti Peresmian

Prasasti Peresmian Bangunan, Prasasti Granit, Contoh Prasasti Peresmian

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Salam Sejahtera untuk kita semuanya.. Berbagai produk batuan alam granit bisa anda temukan di tempat kami salah satunya adalah Prasasti Granit. Sesuai dengan namanya prasasti merupakan batu bertulis yang isinya memberikan informasi untuk para pembaca, namun bedanya prasasti kali ini bukan bercerita tentang kehidupan dijaman dulu, melainkan Prasasti Peresmian Kantor. Selain terbuat dari bahan granit prasasti ini juga bisa anda  pesan dari bahan marmer, berikut ini detail prasasti granit...
Prasasti Peresmian Bangunan, Prasasti Granit, Contoh Prasasti Peresmian
Prasasti Granit
Gambar Prasasti Granit diatas merupakan contoh prasasti yang telah selesai dipasang. Bukan hanya prasasti bagunan proyek saja, namun kita juga bisa membuatkan Prasasti Peresmian Gereja dan Prasasti Peresmian Masjid. Untuk prasasti yang bagus memang bahan granit seperti contoh, memiliki tekstur halus dan warna hitam pekat selain itu bahan granit juga cocok untuk berbagai cuaca. Prasasti yang bisa anda pesan mulai ukuran 30X40, 40X60, 60X90 dan hitungan per M2 untuk ukuran lebih dari 1 M2. 

Spesifikasi prasasti diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 100Cm
Lebar : 80Cm
Tebal : 2Cm
Berikut ini adalah detail dari prasati diatas.. 

Prasasti Peresmian Bangunan, Prasasti Granit, Contoh Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian
Prasasti diatas tidak bisa utuh menjadi 1 karena bentuknya yang besar. Prasasti diatas harus dipotong menjadi 4 bagian atau 2 bagian. Tergantung permintaan pemesan, hal tersebut guna untuk mengurangi resiko pecah di jalan. Untuk pemasangannya juga mudah , seperti memasang lantai porslen. Namun bedanya jika prasasti diatas bisa lebih didekatkan lagi untuk pemasangannya, agar nat/ Sambungannya tidak terlihat jelas. Selain itu sambungan juga bisa anda kasih pigmen warna hitam, agar semen berwarna hitam. 

Prasasti diatas dibuat sendiri oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya. Pembuatan prasasti dikerjakan dengan di pahat manual sehingga kualitas lebih bagus. Berikut ini adalah contoh proses pengerjaan prasasti. 

Prasasti Peresmian Bangunan, Prasasti Granit, Contoh Prasasti Peresmian
Proses Pembuatan Prasasti
Untuk pemesanan prasasti diatas kami tidak ada minimal order, sehingga anda bisa memesannya berapa pun. Dapatkan harga promo untuk pemesanan secara partai dengan kualitas yang sama bagunya. 

Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini, layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person di bawah ini... 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar