Vas Bunga Marmer, Vas Bunga Dari Marmer, Gambar Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer, Vas Bunga Dari Marmer, Gambar Vas Bunga Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Berbagai kerajinan bisa anda temukan di tempat kami, mulai dari benda pakai sampai hiasan saja bisa anda temukan disini. Salah satu contoh benda hias yaitu Vas Bunga Marmer yang biasa dipakai hiasan untuk menaruh bunga. Vas Bunga Marmer ini berbeda dengan vas bunga pada umumnya, karena biasanya marmer berwarna krem atau coklat trotol, namun ini vas bungnya berwarna hitam meski tidak mengkilat. Ya jelas saja tidak bisa mengkilat karena bahannya dari marmer bukan granit atau onix. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini...

Vas Bunga Marmer, Vas Bunga Dari Marmer, Gambar Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer Hitam
Vas Bunga Dari Marmer diatas memiliki dua jenis, untuk jenis pertama berfungsi sebagai vas bunga yang bentuk kedua bulat berfungsi sebagai hiolo untuk tempat dupa. Ukuran hiolonya sendiri juga ada 2 macam dimana pemesan ikin ukuran dari angka keberuntungannya. Vas Bunga Dari Marmer diatas bisa juga anda pesan dengan ukuran berbeda disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu kami juga memiliki banyak jenis vas bunga dan hiolo yang bisa menjadi referensi untuk anda. 

Spesifikasi kerajinan diatas sebagai berikut: 
Bahan : Marmer hitam
Ukuran vas bunga : 20X10Cm
Ukuran hiolo : 16X11 dan 20X11
Untuk lebih detailnya silahkan simak gambar dibawah ini, yang saya ambil dari sudut yang berbeda.. 

Vas Bunga Marmer, Vas Bunga Dari Marmer, Gambar Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer Hitam
Vas Bunga Marmer, Vas Bunga Dari Marmer, Gambar Vas Bunga Marmer
Hiolo Marmer Hitam

Kerajinan Marmer Onix | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung
Vas Bunga Marmer
Vas bunga dan hiolo diatas dibuat oleh tukang bubut kami yang ahli di bidangnya, dengan dibantu poeralatan yang canggih maka lebih memudahkan tukang kami selain itu ide-ide kreatif selalu muncul dari tukang bubut kami ini. Kami adalah Pabrik Marmer Tulungagung yang bisa membuat berbagai kerajinan dari bahan batuan alam. Karena kami dibantu oleh beberapa tukang yang memiliki keahlian yang berbeda-beda sehingga apapun bentuk kerajinan yang anda perlukan, kami bisa membuatkannya. 

Kerajinan akan kami kirim menggunakan ekspedisi yang telah terpercaya yang akan mengantarkan kerajinan sampai alamat tujuan anda. 
Informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person resmi kami di nomor telepon dan whatsapp yang telah di sediakan. Anda bisa lebih mudah dengan klik call atau whatsapp pada Icon yang telah di sediakan. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar