Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak

Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak

Selamat datang di Bintang antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Makam adalah tempat tinggal terakir untuk Alm/Almh tercinta, dimana disana beliau membutuhkan setiap do'a kita. Pada kesempatan ini saya ingin menawarkan kepada anda Nisan Granit untuk mengganti makam Almh/almh yang telah usang atau agar tidak hilang. Nisan Granit ini memiliki kualitas bahan yang sangat bagus, cocok sekali jika ditaruh pada luar ruangan. Selain itu grafir pada makam juga tidak akan hilang yang akan memudahkan anda saat mencari makam Almh/Alm tercinta.Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan kami dibawah ini... 

Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak
Nisan Granit
Model nisan diatas tersedia bahan marmer dan granit, dimana Nisan Granit Dan Marmer memiliki peminatnya sendiri-sendiri. Jika anda ingin tahu model Nisan Granit Dan Marmer kami, bisa langsung hubungi contact person dibawah ini. Saya akan berikan beberapa contoh nisan yang bisa menjadi referensi pemilihan anda. 

Spesifikasi Nisan Granit diatas sebagai berikut... 
Bahan : Granit blacknero
Ukuran tatakan : 60X60Cm
Ukuran baduk : 30X40Cm

Dimana ukuran ditas sudah menjdi ukuran standart kami, jka anda ingin ukuran custom kami juga bisa membuatkannya. Selain itu jika anda memiliki bentuk lain kami juga bisa membuatkannya. Berikut ini adalah detail nisan dilihat dari sudut pandang yang berbeda.. 

Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak
Nisan Kotak Granit
Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak
Nisan Kotak Granit
Nisan diatas dibuat oleh pengrajin yang telah ahli dibidangnya dimana pengrajin kami sudah berpengalaman dalam pembuatan nisan sehingga untuk setiap detailnya pasti akan terkesan luwes dan halus, karena sebelumnya di poles agar lebih mengkilat dan halus. Tulisan pada nisan juga dipahat sehingga tidak akan mudah hilang. Cat yang kita gunakan untuk memberi warna tulisan juga merupakan cat dengan kualitas terbaik yang merupakan cat untuk batu.

Untuk pemesanan nisan dan kerajinan batuan alam lainnya bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda tidak bisa datang ke alamat kami bisa langsung menghubungi Contact person dibawah ini,  layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kita akan melayani pemesanan anda sampai barang sampai di alamat pemesan. Pastikan anda menghubungi contact person dibawah ini untuk layanan resmi kami..

Tags: Nisan Granit Murah, Batu Nisan Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit, Ukuran Nisan Granit, Contoh Batu Nisan Granit, Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Nisan Granit Kotak




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar