Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kita merupakan penyedia berbagai kerajinan dari bahan marmer, granit, onix dan andesit. Salah satu kerajinan pakai kita adalah Kijing Makam Marmer dengan model makam yang beraneka dan jenis yang bermacam-macam bisa anda temukan di tempat kami. Berikut ini saya akan mendiskripsikan Kijing Makam Marmer yang sudah selesai pengerjaan..

Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer Tulungagung diatas dibuat lagsung oleh pengrajin makam Tulungagung yang telah ahli dibidangnya. Makam merupakan salah satu kebutuan untuk memberikan penanda makam orang tercinta yang telah tiada. Bentuk makam sendiri berbagai macam dengan variasi bahan granit blacknero, granit impala, dan marmer putih. Kijing Marmer Tulungagung sudah sangat terkenal dengan kualitasnya yang bagus, karena Tulungagung sendiri adalah kota marmer yang memiliki pertambahan marmer sangat besar. Untuk itu kami akan melestarikan kekayaan alam yang kami miliki. Selain makam diatas saya juga memiliki bentuk makam lainnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda..

Spesifikasi Makam marmer Jumbo diatas sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Kawi agung
Panjang : 250Cm
Lebar : 98Cm
Tinggi : 45Cm

Makam diatas tergolong makam minimalis, karena memiliki 1 trap saja. Untuk bentuk makam trap 1 seperti diatas dan untuk bentuk tabur bungannya bisa reques dengan model yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. kalau biasanya bentuk tabur bunganya oval, kotak polos, kotak timbul, salib polos, dan salib timbul yang barangkali bisa menjadi referensi untuk anda.

Untuk pengerjaan makam diatas dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, selain itu pengiriman juga kami kirim menggunakan truk pribadi kami yang sebelumya akan dipacking menggunakan packing kayu agar makam tetap aman sampai tujuan..
Berikut ini adalah detail dari makam diatas..


Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam Marmer
Nisan Makam Marmer
Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam Marmer
Makam Marmer
Informasi dan pemesanan bisa langsung datang ke tempat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain pemesanan secara offline kami juga menerima pemesnan secara online di contact person dibawah ini. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan sampai kerajinan tiba di alamat tujuan dengan selamat.
Saya tunggu pesanan anda di contact person dibawah ini..

Tags: Makam Marmer, Kijing Marmer di Jakarta, Jual Kijing Marmer, Gambar Kijing Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Makam Islam, Kijing Makam Pahlawan, Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung,  Harga Kijing Makam Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar