Kijing Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru

Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru

Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk Alm/Almh. Karena setiap yang hidup pasti mati, sehingga kita yang masih hidup sudah selayaknya merawat makam Alm/Almh tercinta, agar suatu hari jika kita sudah tiada berharap anak-anak kita merawat kita dan selalu mendoakan kita. Pada kesempatan ini, untuk mengganti makam Alm/Almh yang telah usang kami berikan contoh Kijing Granit yang sangat kami rekomendasi untuk anda. Kijing Granit ini terbuat dari bahan granit blacknero dimana bahan ini kualitas bahan paling bagus untuk pembuatan makam, untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini... 

Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru
Makam Batu Granit
Makam Batu Granit diatas merupakan model Makam Batu Granit yang paling banyak kita jual. Karena makam diatas banyak sekali peminatnya, selain dari bentuknya yang tergolong  model makam modern, bahan yang digunakan juga bahan terbaik. Sehingga anda tidak perlu mengganti makamnya setiap 10 tahun sekali. Karena sudah terbukti bahan granit ini sangat cocok sekali dipakai pada luar ruangan, dimana bahannya bisa menyesuaikan dengan cuaca yang berganti-ganti. Model makam ini juga bisa anda pesan dengan ukuran custom ataupun ukuran standart. 

Spesifikasi Makam Granit diatas sebagai berikut.. 
Bahan : Granit blacknero
Panjang : 180Cm
Lebar : 80Cm
Tinggi : 50Cm
Selain digunakan untuk makam orang kristen, makam diatas juga bisa digunakan untuk makam orang islam, dimana hanya perlu mengganti tulisan pada nisan dan bentuk tabur bunganya saja. Pada tulisan nisan bisa kita ubah dengan do'a kubur dan nama Alm/Almh. Berikut ini adalah detail dari makam diatas.. 


Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru
Makam Granit
Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru
Makam Granit
Kijing  Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Kristen Terbaru
Model Nisan Granit
Kijingan diatas dibuat langsung oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya, dimana setiap harinya pengrajin kami memproduksi kijingan dari bahan marmer dan granit, makam dengan bahan diatas merupakan bahan unggulan kami, dimana kami ingin memberikan kualitas terbaik dengan harga yang baik. Jika anda memiliki bentuk makam lain juga bisa kami buatkan. Kami sering dipercaya mengerjakan makam dengan model custom, bahkan ukuran makamnya pun ada yang upnormal dengan kata lain ukurannya sangat besar. 

Selain itu pengiriman juga kita handle sendiri yang dikirim oleh sopir pribadi kami, dimana akan  mengantarkan kerajinan sampai tempat tujuan. Sopir-sopir kami sudah terpercaya sehingga anda tak perlu kwatir barang tidak sampai di alamat tujuan. Sebelum dikirim kijingan tersebut kami packing menggunakan kayu agar tetap aman dan rapi sampai alamat tujuan. 

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa timur. Selain itu anda bisa pesan online di contact pesron dibawah, yang akan dilayani oleh customer service kami yang telah terpercaya. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar