Contoh Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Batu Nisan Marmer

Contoh Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Batu Nisan Marmer

Contoh Batu Nisan Marmer_ Batu nisan adalah sebuat penanda makam orang tercinta yang biasa dipakai sebagai penanda makam Alm/Almh. Berikut ini saya berikan Contoh Batu Nisan Marmer yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan nisan yang tepat dan berkualitas, untuk lebih jelasnya simak diskripsi dibawah ini.. 

Contoh Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Batu Nisan Marmer
Nisan Peluncur
Nisan diatas merupakan Contoh Patok Nisan yang bisa ditancapkan pada tanah. Selain ditancapkan ditanah anda juga bisa membuat kombinasi dengan menancapkannya pada bodi makam. Contoh Patok Nisan diatas memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga jika ingin ditancapkan pada bodi makam-makam harus berukuran besar supaya bisa menopangnya. Namun jangan kwatir, jika anda ingin menaruhnya diatas makam kami juga memiliki bentuk nisan peluncur yang berukuran lebih kecil, yang bisa ditancapkan pada makam. 

Spesifikasi Nisan Peluncur marmer diatas sebagai berikut.. 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Tinggi : 80Cm
Diameter : 15Cm 

Nisan dengan spesifikasi diatas adalah ukuran standart nisan peluncur. Dibuat oleh tukang bubut yang yang berpengalaman, sehingga hasilnya lebih maksimal. Selain nisan peluncur dengan ukuran jumbo kita juga memiliki contoh nisan dengan ukuran lebih kecil. berikut untuk lebih jelasnya... 

Contoh Batu Nisan Marmer, Contoh Patok Nisan, Batu Nisan Marmer
Nisan Peluncur
Ukuran diatas bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi customer service dibawah ini. Kita akan buatkan sesuai permintaan anda dan tentunya kita juga akan berusaha berikan yang terbaik untuk anda. Pengerjaan dikerjakan pengrajin yang telah ahli dibidangnya, pemackingan juga menggunakan kayu, selain itu pengiriman juga dikirim oleh ekspedisi yang telah terpercaya..
Informasi selengkapnya saya tunggu di contack person dibawah ini..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar