Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer

 Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Makam atau kijingan adalah tempat untuk menandai makam Almarhum/Almarhumah tercintaa. Pada kesempatan kali ini kami akan mendiskripsikan Makam Marmer yang telah selesai pengerjaan. Makam Marmer dibawah ini mempunyai model trap 2 seperti yang banyak dipesan oleh para pelanggan kami. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini... 

Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Makam Marmer
Kijing Makam Marmer diatas adalah pesenan yang telah selesai pengerjaan. Kijing Makam Marmer diatas dikerjakan oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya. Makam dikijing agar tempat pemakaman Alm/Almh tidak hilang saat orang tua sudah tidak ada. Ditempat kami menyediakan kijingan dengan berbagai model mulai dari nisan model islam sampai makam model kristen ada di tempat kami. Dengan menggunakan bahan granit dan marmer sehingga makam akan lebih awet. Untuk ukurannya sebagai berikut.. 

Spesifikasi Makam Marmer diatas: 
Bahan : Marmer Kawi agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm 
Tinggi : 45Cm
Kelebihan makam diatas selain warnanya yang alami kekerasan bahan juga sangat bagus, selain itu bahan makam mudah di bersihkan saat terkena noda. Berikut adalah detail dari makam diatas.. 

Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer
Nisan Marmer
Spesifikasi Nisan Marmer diatas: 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran: 30X40Cm
Tinggi : 20Cm

Untuk setiap makam yang kita jual sudah include tulisan atau letteran pada makam. letteran ditulis dengan menggunakan pahat tangan langsung sehingga tulisan tidak mudah hilang. Pemahatan dikerjakan oleh tukang pahat asli yang telah ahli dibidangnya. 

Pengerjakan makam diatas dikerjakan oleh beberapa pengrajin yang ahli dibidangnya, sehingga untuk detail makam lebih berkualitas. Sebeleum di kirim makam di packing dahulu menggunakan kayu agar tetap aman sampai tempat tujuan. 

Kami adalah pengrajin segala kerajinan batuan alam mulai dari kijingan, nisan, prasasti, bongpay, wastafel, patung dan kerajinan lainnya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau anda juga bisa menghunumgi kami melalui layanan online dengan menghubungi contact person di bawah ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar