Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer, Model Makam Minimalis

Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer,  Model Makam Minimalis

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan layanan online yang sudah berkembang sejak tahun 2009 dan masih terus berkembang sampai sekarang. Berbagai kerajinan batuan alam bisa anda temukan disini salah satunya Kijing Makam Marmer, kijing atau makam adalah kebutuhan yang setiap orang membutuhkannya untuk kebutuhan memberikan penanda makam Alm/Almh tercinta. Kijing Makam Marmer ini kita memiliki lebih dari 50 model yang bisa menjadi referensi untuk anda. Dibawah ini adalah contoh makam marmer dengan model custom, yang telah selesai pengerjaan.. 

Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer,  Model Makam Minimalis
Kijing Makam Marmer
Makam Batu Marmer diatas adalah model terbaru kami yang biasanya berrbentuk agak miring kini customer kami minta bentuk body makam yang tegak lurus seperti gambar diatas. Makam Batu Marmer diatas juga dilengkapi dengan grafir kaligrafi yang bisa disesuaikan dengan permintaan customer. Untuk nisannya kami memiliki beberapa pilihan yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Selain dari batu marmer anda juga bisa memesannya dengan menggunakan bahan granit impala atau granit blacknero. Ketiga bahan ini merupakan bahan lokal dari kota Marmer Tulunggung. Setiap bahan juga memiliki ciri-ciri tersendiri untuk lebihnya bisa langsung menghubungi kami. 

Spesifikasi makam marmer diatas: 
Bahan: Marmer kawi agung
Panjang: 160Cm
Lebar: 60Cm
Tinggi: 80Cm
Makam diatas bisa anda pesan dengan ukuran custom, tentunya masih tetap dengan kualitas yang sama. Kami siap melayani segala kebutuhan anda, Berikut ini adalah contoh detail makam diatas yang dilihat dari sisi depan, belakang dan samping.. 

Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer,  Model Makam Minimalis
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer, Makam Batu Marmer,  Model Makam Minimalis
Kijing Makam Marmer
Bahan marmer ini adalah bahan yang sangat disukai oleh para kyai, karena warnanya yang krem melambangkan kebijaksanaan, dan hati yang bersih. Untuk perawatannya sendiri mudah sekali anda hanya perlu mengelapnya dengan air hangat lalu akan mengkilap lagi. 

Perlu anda ketahui semua kerajinan yang dipesan di tempat kami sudah melalui proses pemolesan dan service. Sehingga untuk barang yang dikirim sudah benar" dalam kondisi baik dan telah teruji. 
Untuk pemackingannya sebdiri kita menggunakan packing kayu dan pengiriman kita handle sendiri sehingga akan lebih aman dan cepat sampai. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi Contact person dibawah ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar