Kijing Makam Bayi, Model Kijing Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi

Kijing Makam Bayi, Model Kijing Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.. 
Salam Sejahtera untuk kita semuanya.. 
Pada kesempatan ini saya kan memberikan penjelasan mengenai Kijing Makam Bayi. Kijing atau Makam ini adalah tempat peristirahatan terakhir untuk orang tercinta. karena setiap makhluk hidup pasti akan meninggal dan usia tidak memandang usia. Diamana rejeki, jodoh dan maut sudah di tentukan oleh Tuhan yang Maha Esa. Kijing Makam Bayi ini  contohnya, digunakan untuk makam bayi dan anak-anak. Untuk lebih jelasnya seperti contoh dibawah ini...

Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi
Model Kijing Bayi diatas adalah model makam custom dari customer kami yang terbuat dari bahan marmer kawi agung.  Marmer kawi agung merupakan jenis bahan marmer yang berkulitas bagus yang biasa kita jadikan pembuatan bahan kijingan. Dengan bahan berkualitas sehingga makam akan tahan lama namun tentunya untuk harganya juga berkualitas karena menentukan kualitas barang.  Jika anda memiliki Model Kijing Bayi yang lain kami juga bisa membuatkannya. 

Spesifikasi Makam Bayi diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer kawi agung
Panjang: 95Cm
Lebar: 45Cm
Tinggi: 55Cm

Ukuran diatas merupakan ukuran standart kami untuk kijing makam model bayi. Selain bentuk makamnya yang bagus, tulisan pahatan pada nisan dan makam menambah kekhitmatan saat mendoakan buah hati tercinta. Nisannya juga di desain menyerupai rumah pada tokoh kartun sehingga terlihat lebih lucu dan berbeda dengan lainnya. Berikut ini adalah contoh detail makam bayi diatas.. 
Kijing Makam Bayi, Model Kijing Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi
Model Kijing Bayi
Kijing Makam Bayi, Model Kijing Bayi, Gambar Kijing Makam Bayi
Model Kijing Bayi
Kijing Makam diatas dibuat langsung oleh pengrajin makam kami, sehingga untuk kijingannya lebih detail dan lebih halus untuk polesannya. Untuk pengiriman sendiri kita kirim menggunakan Ekspedisi pribadi kami sehingga untuk keamanannya lebih terjamin. Selain itu makam yang akan kita kirim juga dilengkapi dengan packing kayu sehingga lebih menjamin keamanan kijingannya. 

Selain itu kami juga menerima jasa pasang kijingannya, kita hanya jasa pasangnya saja. Untuk bahan pemasangan mulai dari pasir, batu bata, dan semen pihak keluarga yang menyediakan. Untujk jasa pasang ke daerah Jawa Timur minimal order 1Bj, Jawa Tengah dan Jawa Barat minimal order 2Bj kijingan. Dikerjakan oleh teknisi yang telah ahli dibidangnya sehingga pemasangan akan lebih bagus dan rapi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini.. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar