Contoh Makam Granit, Desain Makam Granit, Gambar Makam Granit


Contoh Makam Granit, Desain Makam Granit, Gambar Makam Granit

Banyak sekali model makam yang bisa anda temukan di tempat kami, dengan bahan kualitas No.1 yaitu bahan granit dan bahan marmer. Pada postingan dibawah ini Contoh Makam Granit yang bisa menjadi rekomendai pemilihan makam anda. Jika anda ingin Contoh Makam Granit lainnya bisa anda temukan di tempat kami. Untuk lebih jelasnya simak  postingan kami berikut ini... 

Contoh Makam Granit, Desain Makam Granit, Gambar Makam Granit
Contoh Makam Granit
Desain Makam Granit diatas merupakan model makam granit yang sering dipesan oleh banyak orang. Jika anda menginkan ukuran dengan model custom juga bisa. Kami sering menerima pemesanan dengan ukuran dan model custom. Untuk ukuran makam sendiri juga bisa dibuat lebih besar dengan tidak mengurangi keindahan Desain Makam Granit diatas. Makam bahangranit memiliki banyak keunggulan dari bahan lainnya salah satunya sangat cocok dipakai pada outdor karena bahan yang digunakan memiliki kekerasan yang luar biasa. Selain itu warna yang hitam sehingga tidak mudah kotor. 

Spesifikasi Makam Granit diatas sebagai berikut: 
Bahan : Granit blacknero
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 45Cm

Makam adalah tempat peristirahatan terakhir untuk orang tercinta, maka jangan sampai biarkan tempat peristirahatan tersebut terbengkalai tidak ter-urus. Berapapun biaya untuk memperbaikinya keluarkan, insyaalloh biaya tersebut tidak akan sia-sia untuk anda. Dan yang terpenting tidak akan mengurangi tabungan anda, bahkan akan menambah rezeki bagi keluarga anda. 

Sebaik-baik harta yang tidak terputus adalah do'a anak yang sholih dan sholihah. Untuk itu setelah anda memperbaiki makamnya jangan lupa untuk selalu datang mendoakannya. 
Berikut ini adalah contoh lain model makam diatas.. 

Contoh Makam Granit, Desain Makam Granit, Gambar Makam Granit
Contoh Makam Granit
Makam diatas dibuat oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya, sehingga untuk setiap detailnya akan tertata rapi dan baik. Makam tersebut di pesan oleh customer kami di Madura sehingga pengiriman kita kirim sendiri dengan pickup sehingga tidak kita lakukan packing kayu, karena hanya mengrim barang satu. 

Pengiriman dikirim oleh ekspedisi pribadi kami yang dimana sopirnya sangat terpercaya. Untuk penurunan sendiri diturunkan oleh sopir kami. Dimana kami memberikan banyak kemudahan untuk customer" kami. Jika anda ingin datang langsung ke showroom kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda tidak bisa datang langsung ke alamat kami bisa pesan melalui layanan online yang telah kami sediakan di bawah ini.. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar