Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis


Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung, layanan marmer online, aman, murah dan terpercaya.. 
Kami memiliki produk unggulan yang sering dipesan oleh customer kami yaitu Kijingan. Terdapat Model Makam Marmer kurang lebih 50 model kijingan yang terbuat dari bahan marmer  dan granit. Kedua bahan ini merupakan bahan paling bagus yang bisa anda temukan langsung di kota marmernya. Bisa kita ketahui untuk makam memiliki banyak jenis bahan mulai dari bahan kramik, bahan semen dan paling bagus adalah bahan marmer dan granit. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Model Makam Marmer dibawah ini...

Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Mrmer Minimalis
Model Makam Marmer
Kijing Makam Marmer diatas adalah model custom dari customer kami yang ingin membuatkan makam untuk Almarhum ayahnya. Makam diatas terbuat dari bahan marmer dengan ukuran standart. Dimana ada keistimewaan dibagian nisannya dengan ukiran yang dibuat melingkar seperti benuk kembang. Nisan diatas dibuat oleh pengrajin yang ahli dibidangnya, sehingga untuk ukirannya sangat detail. Selain itu Kijingan Makam Marmer diatas memiliki tinggi dan ukuran yang lumayan besar sehingga terlihat lebih kokoh. 

Spesifikasi Makam Marmer diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer kawi agung
Panjang: 160 Cm
Lebar: 60 Cm
Tinggi: Menyesuaikan
Berikut ini adalah gambar detail dari Kijing Makam Marmer diatas.. 

Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Mrmer Minimalis
Kijing Makam Marmer
Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Mrmer Minimalis
Kijing Makam Marmer
Kijingan-kijingan yang kami produksi dibuat langsung oleh pengrajin kijingan dari kota marmer Tulungagung. Untuk satu kijingan diatas bisa dikerjakan oleh satu orang, dengan ketentuan ukuran kijingan standart orang dewasa. 

Untuk langkaah pengerjaannya anda bisa tentukan model kijingannya, lalu kita ajukan P.O untuk pengerjaan, Setelah barang jadi akan kita koreksi apakah barang sudah benar, setelah itu kita lakukan finishing yang dilanjut pengiriman dengan menggunakan ekspedisi pribadi kami. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar