Model Makam Granit, Model Makam Islam, Contoh Makam Granit Islam

Model Makam Granit, Model Makam Islam, Contoh Makam Granit Islam

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.
Salam Sejahtera untuk kita semuanya...
Mendekati bulan puasa banyak sekali permintaan untuk pesanan makam, berbagai Model Makam Granit bisa anda temukan di tempat kami. Selain dibuat dari bahan yang berkualitas makam ini juga dikerjakan langsung oleh pengrajinnya sehingga untuk harga juga lebih terjangkau. Berikut ini kami sajikan Model Makam Granit yang baru saja jadi..

Model Makam Granit, Model Makam Islam, Contoh Makam Granit Islam
Model Makam Granit
Model Makam Islam_ makam ini biasa dipakai oleh orang islam dengan ukuran minimalis sehingga tidak terlalu tinggi dan masih dibolehkan. Model Makam Islam diatas terdiri dari dua jenis pilihan yaitu marmer dengan trap 1 dan granit dengan trap 2. Untuk bahan yang digunakan sama-sama menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk bagian tabur bunganya bisa disesuaikan dengan permintaan anda. Untuk model makam islam kita merekomendasikan 2 pilihan tabur bunga yaitu oval dan kotak seperti diatas. Untuk model list atau pinggirannya bisa polosan seperti diatas dan ada yang dikasih list seperti pada makam marmer diatas menggunakan list.

Spesifikasi Makam Batu Granit: 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 40-45Cm
Berikut ini adalah detail dari kijing makam diatas, yang diambil dari sudut yang berbeda..

Model Makam Granit, Model Makam Islam, Contoh Makam Granit Islam
Model Makam Islam
Model Makam Granit, Model Makam Islam, Contoh Makam Granit Islam
Model Makam Islam
Makam diatas bisa anda pesan secara bijian atau partai. Yang psti untuk pembelian partai akan berbeda dengan pembelihan bijian. Makam diatas adalah model makam yang sangat diminati oleh banyak orang, karena bentuknya yang minimalis.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi customer service dibawah ini, yang akan melayani segala macam kebutuhan batuan alam anda dengan layanan online maupun offline. Jika anda ingin datang langsung datang ke workshop kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Jawa Timur, pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tags : Makam Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Makam Granit, BentukMakam, Makam Batu Granit, Model Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Contoh MakamGranit, Gambar Makam Granit, Model Makam Islam Minimalis, Model Makam IslamModern, Model Kuburan Islam Minimalis, Model Makam Islam Minimalis




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar